Hadapi Persiba, Pelatih Bhayangkara Minta Anak Asuhnya Fokus 3 Poin

Kamis, 15 Juni 2017 09:41 WIB
Editor: Gerry Anugrah Putra
© Bhayangkara FC
Pelatih Simon McMenemy. Copyright: © Bhayangkara FC
Pelatih Simon McMenemy.

Pelatih Bhayangkara FC (BFC), Simon McMenemy meminta timnya untuk selalu memikirkan kemenangan. Sebab, dengan demikian, tim akan lebih fokus meraih angka penuh.

“Itu sudah dilakukan para pemain ketika mengalahkan Persib dan Bali United. Dengan menang segalanya akan mudah dan semua orang akan senang,” jelas Simon.

Baca Juga:

Ketika berlatih di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Rabu (14/06/17) malam, Simon menyebut timnya dalam kondisi bagus. “Tapi kami tidak boleh lengah sedikit pun. Sebab, persaingan tim-tim papan atas pasti semakin ketat,” jelas pelatih berkebangsaan Skotlandia itu.

Simon juga wanti-wanti timnya tetap fokus ketika melawan Persiba Balikpapan, Senin (19/06/17) nanti.

“Kita semua sudah tahu bahwa lapangan di Balikpapan kurang bagus. Kami sudah mencoba mengantisipasinya dengan permainan cepat. Mudah-mudahan problem lapangan tidak terlalu mengganggu permainan di lapangan nanti,” harap mantan pelatih timnas Filipina itu.

© Media Bhayangkara FC
Bhayangkara FC saat jalani latihan di Stadion Delta Sidoarjo. Copyright: Media Bhayangkara FCBhayangkara FC saat jalani latihan di Stadion Delta Sidoarjo.

Jelang lawan Persiba, The Guardian dalam kondisi siap tempur. Kapten Indra Kahfi yang terkena akumulasi kartu sudah bisa bermain. Indra mengaku sudah tidak sabar.

Nggak enak ketika harus kena akumulasi dan tidak bisa bertanding. Waktu di Bali kaki sudah gatal ingin main,” urai Indra.

Ia menambahkan, melawat ke Stadion Parikesit, ia meminta rekan-rekanya selalu kompak. “Dengan kompak di dalam dan di luar lapangan hasilnya pasti maksimal,” tandas kakak kandung dari kiper Persija, Andritany Ardhiyasa itu.

258