Liga 1

Sriwijaya FC Punya Cara Redam Hattrick Kemenangan Persija

Jumat, 16 Juni 2017 17:11 WIB
Penulis: Muhammad Adiyaksa | Editor: Gerry Anugrah Putra
© Muhammad Effendi/Indosport
Skuat Sriwijaya FC. Copyright: © Muhammad Effendi/Indosport
Skuat Sriwijaya FC.

Pelatih Sriwijaya FC, Oswaldo Lessa memiliki cara untuk meredam permainan Persija Jakarta. Kedua tim bakal saling berhadapan pada pekan kesebelas Gojek Traveloka Liga 1 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jumat, (16/06/17).

Arsitek asal Brasil itu mengungkapkan bahwa timnya harus menghargai lawan yang dihadapi. Itu bakal menjadi kunci Laskar Wong Kito dalam setiap pertandingan yang dimainkan.

Baca Juga:

“Persija menang dalam liga laga terakhir. Kita juga pada pertandingan terakhir menang. Apalagi, kita juga punya evaluasi setiap bertanding,” ujar Lessa pada sesi temu pers sebelum laga di Bekasi, Kamis, (15/06/17).

“Saya tahu kualitas Persija. Kita harus respek kepada tuan rumah. Pertandingan akan berjalan menarik. Kedua tim harus membuktikan di atas lapangan,” lanjutnya.

Sementara itu, penggawa Laskar Wong Kito, Gilang Ginarsa mewaspadai kekuatan tuan rumah. Apalagi, Gilang juga menekankan Persija tengah di atas angin buntut hattrick kemenangan.

© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Penggawa Persija Jakarta tengah mendengarkan arah dari sang pelatih, Stefano Cugurra Teco. Copyright: Herry Ibrahim/INDOSPORTPenggawa Persija Jakarta tengah mendengarkan arah dari sang pelatih, Stefano Cugurra Teco.

“Persija sedang bagus. Tapi kita juga menang di pertandingan terakhir. Mudah-mudahan kita bisa terapkan instruksi pelatih dengan baik,” tutur Gilang.

Pada laga terakhir, Laskar Wong Kito berhasil meraup kemenangan kontra Mitra Kukar dengan skor 3-1. Hasil itu membuat Hilton Moreira dan kolega kembali percaya diri menatap pertandingan selanjutnya. 

Apalagi, laga melawan Persija akan menjadi keuntungan. Sebab, partai tersebut berstatus tanpa penonton.

182