Bursa Transfer

Raiola: Ibrahimovic Bisa Saja Kembali ke Serie A Italia

Selasa, 20 Juni 2017 04:03 WIB
Editor: Rendy Gusti
© Etsuo Hara/Getty Images
Mantan striker Manchester United, Zlatan Ibrahimovic. Copyright: © Etsuo Hara/Getty Images
Mantan striker Manchester United, Zlatan Ibrahimovic.

Setelah dilepas Manchester United dan tidak memiliki klub, teka-teki tentang ke mana Zlatan Ibrahimovic berlabuh ke depannya masih menjadi sebuah misteri. Beberapa rumor mengatakan bahwa dirinya akan berlabuh ke Major League Soccer (MLS) atau bahkan ke Bundesliga dan Liga Rusia.

© ODD ANDERSEN/AFP/Getty Images
Zlatan Ibrahimovic pose bersama Marcos Rojo. Copyright: ODD ANDERSEN/AFP/Getty ImagesZlatan Ibrahimovic pose bersama Marcos Rojo.

Namun, hingga kini, tidak ada pembicaraan lebih lanjut terkait masa depan Ibrahimovic, di mana sang pemain lebih fokus untuk memulihkan cedera lutut parah yang didapatnya. Mantan pemain AC Milan itu diprediksi akan kembali merumput di awal tahun 2018 mendatang, dilansir dari Sportsmole.

© John Peters/Man Utd via Getty Images
Zlatan Ibrahimovic ditandu keluar usai lamai cedera. Copyright: John Peters/Man Utd via Getty ImagesZlatan Ibrahimovic berjalan keluar usai alami cedera lutut kontra Anderlecht.

Terkait masa depan kliennya, Mino Raiola mengungkapkan bahwa Ibrahimovic bisa saja bergabung ke MLS dan juga Serie A Italia. Namun, dirinya enggan menyebutkan klub mana yang telah melakukan kontak langsung dengan dirinya.

Baca Juga

"Banyak klub tertarik untuk mendatangkan Ibrahimovic. Baik itu klub dari MLS, dan tidak menutup kemungkinan datang pula dari Serie A Italia. Apakah Napoli menjadi klub baru Ibra? Semuanya bisa saja terjadi, tetapi saya rasa Napoli tidak akan menjadi klub yang akan dipilih selanjutnya," ujar Mino Raiola.

© Matthew Ashton/GettyImages
Mino Raiola, agen dari Romelu Lukaku. Copyright: Matthew Ashton/GettyImagesMino Raiola, agen dari Zlatan Ibrahimovic.

Bersama Manchester United, Zlatan Ibrahimovic tampil ganas dengan mencatatkan 28 gol dari 46 laga di semua kompetisi. Selama 1 musim di Inggris, striker asal Swedia itu berhasil mendapatkan 3 trofi, yaitu Community Shield, Piala EFL, dan juga Liga Europa.

1.5K