Bursa Transfer

Barcelona Berjanji Bakal Datangkan Pemain Bintang

Kamis, 22 Juni 2017 16:31 WIB
Editor: Ramadhan
© David Ramos/Staff via Getty Images
Lionel Messi dan para pemain Barcelona mengapresiasi dukungan dari para suporter. Copyright: © David Ramos/Staff via Getty Images
Lionel Messi dan para pemain Barcelona mengapresiasi dukungan dari para suporter.

Barcelona sejauh ini memang belum mendatangkan satu pemain baru pun ke Camp Nou. El Barca terlihat masih tenang dan belakangan memang dikaitkan dengan sejumlah pemain.

Meski begitu, Barcelona memastikan bahwa mereka bakal tetap mendatangkan pemain baru di bursa transfer musim panas ini. Melalui Direktur Olahraga, Robert Fernandez, Barcelona berjanji untuk mendatangkan pemain top yang memiliki nama besar.

© AS
Robert Fernandez, Direktur Olahraga Barcelona Copyright: ASRobert Fernandez, Direktur Olahraga Barcelona

Fernandez sudah bertemu langsung dengan pelatih anyar El Barca, Ernesto Valverde, untuk membahas perencanaan tim di musim depan. Fernandez juga sudah membahas perihal pembelian pemain baru dan pemain-pemain yang bakal dilepas Barcelona di musim panas ini.

“Logikanya (Valverde) masih butuh waktu untuk beradaptasi, tapi tidak terlalu lama, karena dia adalah orang sepakbola. Kami punya banyak informasi dan ada banyak pekerjaan yang dilakukan di balik layar,” kata Robert Fernandez seperti dilansir dari Sport.

Baca Juga:

© Twitter @SquawkaNews
Caption Copyright: Twitter @SquawkaNewsBarcelona.

Saat ditanya mengenai siapa-siapa saja pemain baru yang bakal didatangkan Barcelona, Fernandez mengatakan bahwa El Barca bakal mendatangkan sejumlah pemain dengan nama besar.

“Tak usah dikatakan siapa saja pemain yang akan didatangkan. Kami akan memperkuat skuat dengan menambah pemain di posisi yang kami butuhkan dan mereka adalah pemain dengan nama besar,” sambungnya.

©
Caption Copyright: Marco Verratti.

Namun, Barcelona diyakini tak bakal mudah menggaet pemain bintang ke Camp Nou. Masalah yang dihadapi Barcelona di bursa transfer adalah status mereka sebagai klub terbaik di dunia, yang membuat pemain berpikir dua kali untuk bergabung karena sedikitnya waktu bermain.

“Kesulitan terbesar yang kami hadapi adalah kebesaran kami sendiri. Banyak pemain tidak ingin datang ke sini karena mereka tidak yakin akan mendapatkan banyak waktu bermain,” tandasnya.

© Internet
Caption Copyright: InternetHector Bellerin.

“Tapi kami gembira dengan para pemain sudah kami rekrut pada musim panas lalu karena kami pikir tahun ini mereka akan membuat langkah besar ke depan di dalam karier mereka,” tuntasnya.

Sejauh ini, Barcelona memang santer dikabarkan bakal mendaratkan tiga pemain top Eropa saat ini seperti Marco Verratti (Paris Saint-Germain), Ousmane Dembele (Borussia Dortmund), dan Hector Bellerin (Arsenal). Namun, sejauh ini belum ada perkembangan terkait ketiga pemain tersebut.

IDS Emoticon Suka
Suka
25%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
50%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
25%