(VIDEO) Unik! Pogba Lakukan Dab Ketika Hendak Mencetak Gol

Minggu, 25 Juni 2017 19:31 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Pinterest
Paul Pogba melakukan dab ketika membela Timnas Prancis. Copyright: © Pinterest
Paul Pogba melakukan dab ketika membela Timnas Prancis.

Bintang Manchester United, Paul Pogba, melakukan hal unik ketika bermain dalam pertandingan amal yang dilakukan olehnya dan juga mantan rekannya di Juventus dulu, Juan Cuadrado.

Baca Juga:

Pertandingan yang diadakan di Kota Medellin, Kolombia ini berjalan dengan kemenangan 6-3 untuk tim Pogba. Pemain termahal dunia itu bergabung bersama dengan kedua saudara kandungnya, yakni Mathias dan Florentin Pogba.

Di pertandingan tersebut, hal unik dilakukan oleh pemain berusia 24 tahun ini. Ketika hendak mencetak gol setelah berhasil melewati hadangan dari kipir tim Cuadrado, Pogba justru melakukan gaya dab-nya, sebelum akhirnya menceploskan bola ke jaring gawang.

Namun, tak hanya Pogba saja yang menjadi sorotan di pertandingan tersebut. Kiper dari tim Pogba, David Ospina, turut serta menjadi sorotan karena dirinya hampir mencetak gol melalui tendangan bebas.

Kejadian bermula saat pertandingan telah memasuki menit 71. Kiper Arsenal itu diberi kesempatan dengan melakukan tendangan bebas. Sayang, lesakkan indahnya justru mengenai mistar gawang.

6K