LA LIGA SPANYOL

Jadi Top Skor Euro U-21, Saul Niguez Sembilan Tahun Lagi di Atletico

Minggu, 2 Juli 2017 00:13 WIB
Penulis: Muhammad Adiyaksa | Editor: Gregah Nurikhsani Estuning
© getty images
Saul Niguez ketika membela Timnas Spanyol U-21. Copyright: © getty images
Saul Niguez ketika membela Timnas Spanyol U-21.

Gelandang Tim Nasional (Timnas) Spanyol U-21, Saul Niguez tidak akan pergi ke mana-mana. Empunya sang pemain, Atletico Madrid telah memagari kontrak jangka penjang terhadap Saul.

Saul akan bertahan di Los Rojiblancos -julukan Atletico- setidaknya sampai 2026. Gelandang berusia 22 tahun tersebut sebenarnya masih memiliki ikatan dengan Atletico hingga 2021 mendatang.

© INDOSPORT
Saul Niguez ketika melawan Lionel Messi. Copyright: INDOSPORTSaul Niguez ketika melawan Lionel Messi.

Selepas membela Spanyol U-21 pada Euro U-21 2017 di Polandia, Saul menjadi incaran banyak klub. Statusnya sebagai pencetak gol terbanyak pada ajang tersebut dengan torehan lima gol menjadi bukti sahih kualitas Saul.

“Saya sangat gembira dengan kontrak baru ini karena di Atletico kami adalah keluarga dan tidak ada tempat lain yang lebih baik selain di sini. Saya siap memenuhi potensi saya di lapangan untuk membayar kepercayaan yang diberikan klub kepada saya,” kata Saul seperti dilansir dari Goal.

Baca Juga:

  • Dua Pemain Spanyol U-21 Sabet Gelar Individual Piala Eropa U-21

  • Saul: Atletico Madrid Siap Sambut Diego Costa

“Saul adalah teladan untuk pemain akademi kami. Dia adalah pemain yang komplet, tangguh di udara, memiliki tendangan jarak jauh yang hebat, pekerja keras, dan pemain muda dengan pengalaman segudang. Kami sangat gembira dengan kontraknya ini. Dia akan terus berkembang tanpa batas,” tutur Direktur Olahraga Atletico, Jose Luis Caminero.

Keputusan Saul bertahan di Atletico membuat para peminatnya gigit jari. Barcelona dan Manchester United yang selama ini dilaporkan tertarik merekrut Saul harus merogoh kocek sedalam mungkin untuk membajak Saul.

966