Liga 1

Jelang Lawan Persipura, Bos Persija Berikan Peringatan Keras bagi Jakmania

Jumat, 7 Juli 2017 18:58 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Herry Ibrahim
© Herry Ibrahim/Indosport
The Jakmania. Copyright: © Herry Ibrahim/Indosport
The Jakmania.

Persija Jakarta akan menjalani laga pekan ke-13 Gojek Traveloka Liga 1 melawan Persipura Jayapura pada Sabtu (08/07/17) di Stadion Patriot, Bekasi. Laga tersebut akan kembali dihadiri penonton setia Macan Kemayoran, Jakmania. Karenanya Direktur Utama Persija, Gede Widiade memberikan imbauan sekaligus peringatan keras bagi calon penonton yang akan hadir di stadion. 

"Saya himbau kepada semua yang mau nonton, apabila cinta Persija, tunjukan dengan tidak berbuat onar di dalam maupun dan luar stadion," tegas Gede Widiade.

© fokusbola.com
Direktur Persija Jakarta, Gede Widiade. Copyright: fokusbola.comDirektur Persija Jakarta, Gede Widiade.

"Kapasitas stadion itu hanya 30 ribu, dan di luar saya akan siapkan layar tancap. Jadi maaf, bagi yang tidak punya tiket silahkan nonton lewat televisi di rumah dan bagi yang terlanjur datang ke stadion (tidak punya tiket) silahkan nonton di layar lebar," ujarnya.

Gede Widiade berharap penonton yang hadir ke Stadion Patriot bisa menjaga ketertiban. Pasalnya jika menimbulkan kekacauan bukan tidak mungkin Persija akan tanpa penonton bahkan bisa saja terusir dari Bekasi dan kembali menjadi klub musafir.

Baca Juga:

"Harapan besok penonton bisa tertib karena boleh tidaknya Persija main di Jakarta atau tanpa penonton dan sebagainya itu bukan tergantung polisi tapi dari suporter," harap Gede Widiade. 

"Kalau besok ada kerusakan, kecelakaan atau sebagainya pasti polisi akan mengevaluasi. Jadi tidak mungkin polisi melakukan tindakan seperti melarang main (tidak ada izin keramaian) di Jakarta dan sebagainya. Pasti ada sebab dan kalau penonton anarkias pasti diberhentikan," tutupnya.

© Herry Ibrahim/Indosport
Spanduk dari Jakmania untuk Persija Jakarta. Copyright: Herry Ibrahim/IndosportThe Jakmania.

Laga Persija vs Persipura memang layak untuk dinanti. Pasalnya kedua tim saat ini dalam kondisi positif dimana Macan Kemayoran belum pernah kalah dalam liga pertandingan, sementara Mutiara Hitam baru saja memang besar atas Mitra Kukar dengan skor 6-0. 

Selain itu kedua tim juga hanya terpaut tiga angka di tabel klasemen sementara. Persija di peringkat keenam dengan 19 poin, sedangkan Persipura di posisi ketiga dengan 22 angka.

IDS Emoticon Suka
Suka
50%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
20%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
20%
IDS Emoticon Marah
Marah
10%