Serie A Italia

Raiola dan Ibrahimovic Mendarat di Turin, Pastikan Status Donnarumma

Jumat, 7 Juli 2017 02:22 WIB
Editor: Gregah Nurikhsani Estuning
© GETTYIMAGES
Zlatan Ibrahimovic. Copyright: © GETTYIMAGES
Zlatan Ibrahimovic.

Super agen sepakbola, Mino Raiola dilaporkan tengah berada di Kota Turin bersama Zlatan Ibrahimovic. Kabar ini membuat rumor mengenai kembalinya Ibra ke Juventus menyeruak ke permukaan.

Turin dan Ibrahimovic merupakan dua hal yang sudah tak asing lagi. Juventus, klub sepakbola yang ada di kota tersebut adalah tim yang pernah dibela Ibra kurun waktu 2004 sampai 2006 sebelum hengkang akibat skandal Calciopoli.

Baca juga:

© Getty Images
Zlatan Ibrahimovic merayakan gelar juara Liga Europa. Copyright: Getty ImagesZlatan Ibrahimovic merayakan gelar juara Liga Europa.

Ibra saat ini sudah dilepas oleh Manchester United, dan eks penyerang Timnas Swedia itu kini ditengarai tengah mencari klub baru meski ia diprediksi bakal absen panjang setidaknya hingga Desember mendatang akibat cedera ligamen.

Berdasarkan laporan dari Premium Sport, Ibra dan Raiola (yang tak lain adalah agennya) sudah mendarat di Turin. Namun demikian belum diketahui apa alasan mereka mengunjungi Italia bagian utara tersebut.

Beberapa sumber lain lalu menjelaskan bahwa apa yang dilakukan Raiola di Kota Turin adalah guna mewakili Moise Kean, pemain muda Juventus yang juga kliennya. Selain itu, Raiola juga berniat memastikan kontrak Gianluigi Donnarumma di AC Milan.