Melihat Prestasi 5 Pemain MU yang Pernah Perkuat Everton

Selasa, 11 Juli 2017 14:04 WIB
Editor: Hendra Mujiraharja
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Morgan Schneiderlin, Wayne Rooney dan Tim Howard. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Morgan Schneiderlin, Wayne Rooney dan Tim Howard.

Keinginan Wayne Rooney untuk kembali ke Everton akhirnya terwujud. Kemarin, Rooney secara resmi berseragam biru lagi setelah dilepas oleh Manchester United. Dia akan dikontrak selama dua tahun di Goodison Park. 

"Sebelumnya saya pernah berkata, bahwa satu-satunya klub di Liga Primer Inggris yang akan saya bela selain Manchester United adalah Everton. Saya bahagia bahwa hal tersebut bisa terwujud," ujar Rooney terkait transfer dirinya ke Everton, dikutip ESPN.

© INDOSPORT
Wayne Rooney saat diperkenalkan Everton kepada media. Copyright: INDOSPORTWayne Rooney saat diperkenalkan Everton kepada media.

"Saya kembali ke Everton karena percaya Ronald Koeman tengah membangun tim yang ingin memenangkan trofi. Dan saya berharap bisa memainkan peran saya dengan baik dan mewujudkan hal tersebut," tambah pesepakbola berusia 31  tahun itu.

Namun, Rooney ternyata bukan pemain pertama yang pernah direkrut oleh Everton dari Man United. Terbukti, demi mendapatkan jam bertanding yang lebih banyak, banyak pemain MU yang memilih hengkang ke tim asal Merseyside tersebut demi.

Baca Juga

  • 5 'Legenda' yang Kembali ke Klub Lamanya

  • Pilih Gunakan No 9, Lukaku Dapat Restu dari Ibrahimovic

Sebagaimana diberitakan Sportskeeda, INDOSPORT akan berusaha mengupas 5 pemain yang pernah direkrut oleh Everton dan melihat bagaimana prestasi mereka.

3.1K