Pulih dari Gangguan Kejiwaan, Aaron Lennon Beri Pesan Hangat

Selasa, 11 Juli 2017 06:21 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© INDOSPORT
Aaron Lennon dikabarkan telah pulih dari gangguan kejiwaan/mental. Copyright: © INDOSPORT
Aaron Lennon dikabarkan telah pulih dari gangguan kejiwaan/mental.

Sekitar bulan Mei 2017 yang lalu, Aaron Lennon sempat ditangkap polisi dan dibawa ke rumah sakit setelah dirinya diketahui menderita gangguan mental.

Pemain berdarah Inggris di bawa ke Rumah Sakit Royal Salford untuk menjalani rehabilitasi dan kini ia dinyatakan telah pulih.

© INDOSPORT
Aaron Lennon, Gelandang serang Everton. Copyright: INDOSPORTAaron Lennon, Gelandang serang Everton.

Baca Juga:

Untuk itulah, ia mengucapkan terima kasih melalui Twitternya kepada semua kalangan yang mendukungnya, seperti klubnya, Everton, mantan klubnya, Tottenham Hotspur, fans dari kedua klub tersebut, fans sepakbola di seluruh dunia, dan pihak rumah sakit yang telah merawatnya.

“Sangat senang bisa kembali setelah melewati masa-masa yang sulit. Saya sudah mendingan sekarang untuk latihan dan saya sudah tidak sabar untuk bermain lagi.”

“Saya mau ucapkan terima kasih kepada para staf, pasien lainnya, dan seluruh pekerja Rumah Sakit Royal Salford. Terima kasih juga untuk dukungan yang saya dapat dari Everton, Spurs, fans mereka, pencinta sepakbola, dan semua yang terlibat, karena itu semua sangat berarti bagi saya,” tambahnya.

Sekitar awal bulan Mei 2017 lalu, Aaron lennon pernah terlibat keributan dengan masyarakat di Salford, Inggris karena mengamali penyakit mental. Kabarnya, penyakit mental yang ia alami itu terjadi lantaran dirinya yang jarang bermain di Everton.

988