Januari 2018, Mourinho Buka Peluang Kontrak Ibrahimovic (Lagi)

Sabtu, 15 Juli 2017 15:50 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© INDOSPORT
Zlatan Ibrahimovic (kiri) dan Jose Mourinho. Copyright: © INDOSPORT
Zlatan Ibrahimovic (kiri) dan Jose Mourinho.

Beredar laporan dari SkySports, jika pelatih Man United, Jose Mourinho kembali membuka peluang bagi Zlatan Ibrahimovic untuk bekerja sama di bulan Januari 2018 mendatang.

Dikontraknya Ibra pada bulan tersebut tentunya disamakan dengan jadwal perkiraan dirinya pulih dari cedera lutut yang didapat pada pertengahan musim 2016/17 kemarin.

Baca Juga:

  • Pelatih LA Galaxy Ogah Bicarakan Ibrahimovic

  • LA Galaxy Siapkan Tawaran 'Menggoda' untuk Ibrahimovic

  • Simak 'Kode' Keras Ibra Ini, Fans MU Dijamin Bakal Deg-degan

  • Pilih Gunakan No 9, Lukaku Dapat Restu dari Ibrahimovic

Dengan kata lain, besar kemungkinan Ibra nantinya akan dikontrak kembali selama satu tahun atau hanya paruh musim saja di musim 2017/18 nanti.

Penyerang asal Swedia ini dikontrak selama satu tahun oleh The Red Devils. Namun, dikarenakan ia cedera, maka perpanjangan kontrak pun tidak dilaksanakan.

Meski telah termakan usia, pemain yang pernah perkuat AC Milan, Juventus, dan Barcelona ini masih produktif dalam urusan mencetak gol.

© Getty Images
Zlatan Ibrahimovic saat masih memperkuat Manchester United. Copyright: Getty ImagesZlatan Ibrahimovic saat masih memperkuat Manchester United.

Buktinya, pada musim 2016/17 kemarin, ia mampu mencetak 28 gol dan 10 assists dalam 46 pertandingan yang ia lakoni di seluruh kompetisi bersama Man United.

Tidak heran, jika dirinya masih banyak yang menginginkan jasa dari pemain yang juga pernah bermain bagi Ajax Amsterdam, Inter Milan, dan Paris Saint-Germain tersebut.

2.1K