Gubernur DKI Berikan Harapan Terkait Uji Coba Persija Melawan Espanyol

Rabu, 19 Juli 2017 12:56 WIB
Penulis: Muhammad Adiyaksa | Editor: Rizky Pratama Putra
 Copyright:

Gubernur DKI Jakarta, Djarot Syaiful Hidayat mengutarakan harapannya terkait laga uji coba yang mempertemukan Persija versus Espanyol. Pria asal Blitar, Jawa Timur tersebut menginginkan skuat ibu kota menambah ilmu kala Macan Kemayoran, julukan Persija, bersua klub liga top Eropa.

Hal itu dikatakannya saat menjamu Skuat Persija dan perwakilan dari Espanyol di Balai Kota DKI, Jakarta Pusat, Rabu (19/07/17) pagi WIB. Djarot mengimbau tim Macan Kemayoran tidak menyia-nyiakan kesempatan yang jarang dirasakan oleh klub Liga Indonesia yang lainnya.

© Muhammad Adiyaksa/INDOSPORT
Tim Espanyol berfoto bersama Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat. Copyright: Muhammad Adiyaksa/INDOSPORTTim Espanyol berfoto bersama Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat.

“Harapan saya, Persija bisa mendapatkan pengalaman berharga bertanding melawan klub-klub besar. Ini termasuk langka,” ucap Djarot di Balai Kota, Jakarta Pusat, Rabu (19/07/17).

“Kalau Espanyol tim utama yang datang, itu bagus untuk Persija. Dengan cara seperti itu, maka akan meningkatkan mutu permainan kita dan menjadi dorongan terhadap kita untuk lebih baik lagi,” tuturnya.

Baca Juga:

Ketika ditanyai pewarta apakah bakal hadir langsung di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, untuk menyaksikan laga uji coba itu, Djarot masih pikir-pikir. Apalagi, agenda mantan Wali Kota Blitar tersebut sebagai Gubernur DKI cukup padat.

© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pemain Espanyol, Esteban Granero dalam jumpa pers. Copyright: Herry Ibrahim/INDOSPORTPemain Espanyol, Esteban Granero dalam jumpa pers.

“Nanti kita lihat ya. Yang penting sekarang Espanyol itu bertemu dulu dengan kita, sama Persija,” jelas Djarot.

Espanyol sendiri dipastikan bakal memainkan sejumlah penggawa utamanya. Bahkan, Espanyol siap menurunkan Esteban Granero yang cakap pengalaman saat masih berseragam Real Madrid.
 

954