Liga 1

Sriwijaya FC Hadapi Bali United, Bobby Satria Bernostalgia

Rabu, 19 Juli 2017 07:31 WIB
Kontributor: Muhammad Effendi | Editor: Tengku Sufiyanto
© Effendi/INDOSPORT
Bek tengah Sriwijaya FC, Bobby Satria (kiri). Copyright: © Effendi/INDOSPORT
Bek tengah Sriwijaya FC, Bobby Satria (kiri).

Sriwijaya FC akan menjamu tamunya, Bali United FC, pada laga pekan ke-15 Gojek Traveloka Liga 1 di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Rabu (19/07/17).

Laga tersebut akan memberikan moment nostalgia bagi bek tengah Sriwijaya FC, Bobby Satria. Pasalnya, Bobby Satria pernah selama dua musim membela Bali United. Bahkan, ia sempat dipercaya menjadi kapten tim Serdadu Tridatu pada tahun 2015 saat pagelaran Piala Presiden.

Meski menghadapi mantan klub, Bobby Satria enggan bermain setengah hati. Sikap profesionalime tetap ditunjukkan oleh bek tengah berumur 30 tahun tersebut.

"Saya siap lawan Bali United, kondisi saya fit. Sebelumnya memang sempat mengalami robek di pelipis, tapi sudah sembuh dan siap bertanding," katanya.

Baca Juga:

Di sisi lain, ia mengimbau rekan-rekannya untuk mewaspadai Bali United. Sebab, kekuatan tim Semeton Dewata tidak boleh dianggap remeh. Terlebih lagi, Bali United baru saja mengalahkan Barito Putera dengan skor telak 5-0 pada pekan ke-14 Liga 1.

"Tapi musim ini, Bali United jauh lebih kolektif dalam bermain. Bukan sekadar satu atau dua pemain saja yang berbahaya, tapi semuanya. Kita harus waspada," tegasnya.

"Insya Allah, kita semua sudah bertekad untuk berjuang meraih poin penuh di kandang, demi tujuan memperbaiki posisi kita di klasemen sementara."

Tak hanya Bobby Satria, laga Sriwijaya FC kontra Bali United FC akan menjadi momen spesial bagi Widodo Cahyono Putro. Pelatih asal Gresik itu untuk pertama kalinya menyambangi Stadion Sriwijaya Jakabaring sebagai lawan tim Laskar Wong Kito. Sebab, Widodo sebelumnya merupakan pelatih Sriwijaya FC yang didepak pada awal tahun ini.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%