Liga 1

80 Persen Tiket Persib vs Persija Sudah Terjual

Kamis, 20 Juli 2017 21:05 WIB
Kontributor: Gita Agiet | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Grafis: Eli SUhaeli/INDOSPORT/Wikipedia
Persib Bandung vs Persija Jakarta. Copyright: © Grafis: Eli SUhaeli/INDOSPORT/Wikipedia
Persib Bandung vs Persija Jakarta.

Antusias Bobotoh di laga Persib Bandung kontra Persija Jakarta yang akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Gedebage, Bandung, Sabtu (22/07/17) dalam lanjutan pekan ke-16 Gojek Traveloka Liga 1 sangat besar. Buktinya, saat ini 80 persen lembar tiket yang disiapkan sudah habis terjual.

Media Officer Persib, Irfan Suryadiredja mengatakan antusias ini memang sudah diperkirakan sebelumnya. Padahal pihaknya sudah menaikkan harga tiket dari biasanya.

© Grafis:Yanto/Indosport.com
Prediksi Persib Bandung vs Persija Jakarta Copyright: Grafis:Yanto/Indosport.comPersib Bandung vs Persija Jakarta.

Baca Juga

"Jadi kita sudah memetakan ketika lawan Persija dan Persib itu memang tiket selalu sold out. Yang tersisa sekarang itu yang harga Rp150 ribu untuk samping barat dan utara dan selatan, dan yang harga Rp200 ribu untuk barat atas. Untuk tribun timur utara selatan harga Rp60 ribu dan VIP barat dengan harga Rp250 ribu sudah habis," terang Irfan, Kamis (20/07/17).

Irfan mengatakan tak bisa membendung Bobotoh yang ingin menyaksikan laga Persib kontra Persija. Namun, ia berharap bagi Bobotoh yang tidak mendapatkan tiket untuk tidak memaksakan hadir ke stadion.

© BandungAktual
Stadion Gelora Bandung Lautan Api tampak sepi penonton. Copyright: BandungAktualStadion Gelora Bandung Lautan Api menjadi lokasi laga Persib vs Persija.

"Harus diakui dengan kapasitas GBLA sebesar 38 ribu, Bobotoh yang datang bisa lebih. Makanya kita coba naikkan, tapi tetap saja animo tinggi. Yang kita harapkan sih, Bobotoh yang tidak bertiket jangan memaksa datang ke stadion. Lebih baik menyaksikan di tempat-tempat nobar (nonton bareng) saja," katanya.

Irfan juga memastikan pihak panpel tidak menjual tiket di Stadion GBLA. Tiket hanya dijual di Graha Persib Sulanjana dan Stadion Siliwangi.

© Ghozi El-Fitra/INDOSPORT
Pendukung Persib Bandung, Bobotoh dan Viking. Copyright: Ghozi El-Fitra/INDOSPORTTiket Persib vs Persija hampir habis dibeli Bobotoh. 

"Jadi jangan coba-coba ya datang kalau nggak punya tiket. Kemudian penonton juga bisa tertib, tidak terlibat aksi-aksi pelemparan, apalagi Persib kan baru aja kena sanksi kemarin di Madura. Bobotoh juga suporter terbaik tahun kemarin, mohon kita jaga itu," harapnya.

1.1K