Jamu Persija, Jose Minta Skuatnya 'Gunakan' Pemain ke-12

Sabtu, 22 Juli 2017 13:59 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Gita Agiet/INDOSPORT
Pelatih sementara Persib Bandung, Herrie Setyawan, memberikan tanggapan dalam konferensi pers sebelum menghadapi Persija Jakarta. Copyright: © Gita Agiet/INDOSPORT
Pelatih sementara Persib Bandung, Herrie Setyawan, memberikan tanggapan dalam konferensi pers sebelum menghadapi Persija Jakarta.

Persib Bandung akan menjamu Persija Jakarta dalam laga lanjutan Gojek Traveloka pekan ke-16. Bermain di depan ribuan pendukungnya sendiri, Herrie Setyawan selaku caretaker Maung Bandung meminta para pemainnya untuk menggunakan pemain ke-12 mereka.

Baca Juga:

Pemain ke-12 yang dimaksud di sini adalah para pendukung setianya yang menyaksikan pertandingan dari tribun penonton. Menurutnya, aura yang diberikan oleh para Bobotoh mampu menjadi acuan para pemainnya untuk tetap tampil maksimal di atas lapangan.

© Ghozi El-Fitra/INDOSPORT
Pendukung Persib Bandung, Bobotoh dan Viking. Copyright: Ghozi El-Fitra/INDOSPORTPendukung Persib Bandung, Bobotoh dan Viking.

“Saya ingin pemain bisa tampil prima di pertandingan besok dan aura Bobotoh bisa dirasakan oleh mereka di lapangan, sehingga kita bisa memberikan yang terbaik,” ungkap pria yang akrab disapa Jose ini, dilansir dari vikingpersib.co.id.

Jose yang ditunjuk sebagai caretaker menggantikan Djajang Nurdjaman, mengingatkan kepada para pemainnya untuk menjaga harga diri dan gengsi Persib di hadapan ribuan pendukung Bobotoh dengan bermain semaksimal mungkin di atas lapangan.

© Istimewa
Gelandang Persib Bandung, Dedi Kusnandar Copyright: IstimewaGelandang Persib Bandung, Dedi Kusnandar

Tidak hanya Jose saja, gelandang Persib, Dedi Kusnandar, juga memberikan tanggapan yang serupa. Dukungan Bobotoh pada laga nanti malam menurutnya akan menjadi motivasi terbesar dia dan rekan-rekannya untuk meraih kemenangan.

“Tidak akan jadi beban, malah jadi motivasi buat kami," tegasnya.