Liga 1

Pemain Andalan BFC dan Bali United Punya Senjata Baru

Selasa, 25 Juli 2017 23:14 WIB
Editor: Tengku Sufiyanto
 Copyright:

Kompetisi kasta tertinggi sepakbola di Indonesia, Gojek Traveloka Liga 1, kini penuh kejutan. Ada beberapa tim di luar prediksi mampu menyodok ke papan atas klasemen sementara Liga 1. Salah satunya adalah Bali United FC dan Bhayangkara FC.

Bali United yang tersendat-sendat di awal kompetisi mampu bangkit usai melepas pelatih Hans Peter Schaller dan menggantinya dengan sosok Widodo Cahyono Putro. Di tangan legenda Petrokimia Gresik tersebut, tim Serdadu Tridatu mampu bertengger di posisi keempat klasemen sementara Liga 1 dengan raihan 29 poin dari 16 laga.

Sementara itu, Bhayangkara FC yang di awal kompetisi kurang konsisten di jalur kemenangan, lambat laun mampu menduduki posisi kedua klasemen sementara Liga 1 dengan perolehan 30 poin dari 16 laga.

Keberhasilan kedua klub tersebut tidak terlepas dari para pemain andalan. Di kubu Bali United ada Dias Angga Putra. Kubu Bhayangkara FC ada sosok Dendi Sulistyawan.

Baca Juga:

Kini keduanya bertekad membawa timnya masing-masing untuk menutup putaran pertama Liga 1 di papan atas klasemen, bahkan hingga berprestasi di akhir musim.

Untuk mewujudkan hal tersebut, kini keduanya didukung senjata baru yang merupakan sepatu sepakbola. Keduanya baru saja mendapat senjata baru dari apparel olahraga ternama Jepang, Mizuno. Dias dan Dendi memakai keluaran terbaru, yakni Mizuno Rebula yang terbuat dari kulit kangguru dengan didukung tekhnologi canggih.

© Dokumen Istimewa/INDOSPORT
Dias Angga Putra dan Dendi Sulistyawan Copyright: Dokumen Istimewa/INDOSPORTDias Angga Putra (kiri) dan Dendi Sulistyawan (tengah).

"Bentuknya futuristik. Saya dimudahkan berlari cepat sambil dribel," kata Dias.

"Saya merasa nyaman dengan sepatu ini. Semoga bisa meningkatkan performa saya di atas lapangan," timpal Dendi.

"Mereka umumnya ingin sepatu yang bisa digunakan untuk mengontrol bola dengan baik dan bisa membuat pergerakan mereka lebih cepat," tutup Shunsuke Aoi, Football Business Development Team Corporate Planning Office Mizuno

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%