4 Pemain yang Berkembang Pasca Tinggalkan Man United

Kamis, 27 Juli 2017 16:10 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© HBR
Jersey Manchester United. Copyright: © HBR
Jersey Manchester United.

Bermain untuk klub sebesar Manchester United dapat menjadi sebuah kebanggaan tersendiri bagi para pesepakbola di seluruh dunia. Hal tersebut tak lepas dari rasa gengsi yang tinggi, bila mereka bermain untuk salah satu tim tersukses di Inggris tersebut.

Selain karena gengsi serta gaji yang tentunya besar, menjadi legenda untuk klub sebesar Manchester United pastinya akan sangat membanggakan. Dikenal loyal bermain lama di Old Trafford serta meraih banyak gelar tentunya akan menjadi pujaan bagi para penggemar Setan Merah di seluruh dunia.

© Internet
David Beckham Copyright: InternetDavid Beckham muda, ketika masih membela Man United menjadi pujaan para penggemar Setan Merah.

Sebut saja David Beckham, Wayne Rooney, Ryan Giggs, Paul Scholes, Ole Gunnar Solskjaer, hingga Neville bersaudara pun pastinya sudah sangat dikenal oleh para penggemar sepakbola, entah itu para pendukung Setan Merah ataupun bukan.

Namun nyatanya, bermain di Theatre of Dreams tidak semulus seperti yang diinginkan oleh banyak orang. Walau diperkuat oleh beberapa pemain kelas dunia, tetap saja ada pemain-pemain berlabel bintang yang gagal ketika mengenakan jersey dengan logo Manchester United di dada kirinya.

© INTERNET
Caption Copyright: INTERNETTidak semua pemain berlabel bintang yang datang ke Man United mampu memberikan performa terbaiknya.

Merasa gagal di Old Trafford, mereka pun memutuskan untuk hengkang pergi meninggalkan Man United menuju klub yang baru. Hal ini tak lepas dari langkah mereka untuk menyelamatkan karier sepakbolanya.

Banyak orang mengira pergi meninggalkan Man United akan memperburuk karier sang pemain. Tapi, hal tersebut tak selalu benar adanya. Di sini, INDOSPORT mencoba merangkum beberapa pemain di era modern yang gagal di Man United namun kembali bersinar bersama klub barunya.

1K