Rekap Rumor Transfer Hari Ini: Madrid Incar Dolberg, Milan Dapatkan Costa?

Kamis, 27 Juli 2017 10:45 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© The Sun
Diego Costa dikabarkan akan menjadi pemain AC Milan musim depan. Copyright: © The Sun
Diego Costa dikabarkan akan menjadi pemain AC Milan musim depan.

Selain Kylian Mbappe, Real Madrid kini juga dikabarkan akan merekrut penyerang muda Ajax Amsterdam, Kasper Dolberg. Dilansir dari De Telegraaf, penyerang asal Denmark itu menjadi incaran Los Blancos setelah performa impresifnya di Liga Europa musim lalu.

Remaja tampan berusia 19 tahun ini menjadi mesin gol Ajax musim 2016/17 lalu, dengan torehan 23 gol dan delapan assists dari 48 laga yang telah dilakoni. Dirinya pun dikabarkan tergoda untuk masuk ke dalam skuat Zinedine Zidane musim depan.

© INDOSPORT
Kasper Dolberg, penyerang Ajax Amsterdam. Copyright: INDOSPORTKasper Dolberg, penyerang Ajax Amsterdam.

Sementara itu, AC Milan dikabarkan tengah melakukan komunikasi dengan agen Diego Costa perihal kepindahan sang pemain di bursa transfer musim panas ini. Posisi Costa semakin terasingkan pasca kedatangan Alvaro Morata ke kubu Stamford Bridge.

© Rob Newell - CameraSport via Getty Images
Striker Chelsea, Diego Costa. Copyright: Rob Newell - CameraSport via Getty ImagesStriker Chelsea, Diego Costa, dikabarkan kian dekat untuk berseragam AC Milan.

Dilansir dari Daily Express, Costa telah setuju secara personal untuk bergabung ke kubu Rossoneri pada musim depan. Kepindahan sang pemain pun akan terlaksana saat manajemen Milan tiba di Italia setelah tanggal 11 Agustus nanti.

Berikut ini INDOSPORT merangkum sederetan rumor transfer yang beredar pada hari ini, Kamis (27/07/17).

Arsenal

© INDOSPORT
Jean Michael Seri (kanan) saat membela OGC Nice. Copyright: INDOSPORTJean Michael Seri (kanan) saat membela OGC Nice.

Arsene Wenger dikabarkan tertarik untuk mendatangkan gelandang OGN Nice, Jean Michael Seri, ke Emirates Stadium. Dilansir dari L’Equipe, Seri nantinya akan menggantikan peran Santi Cazorla yang telah menua.

Barcelona

© Andrew Powell/Liverpool FC via Getty Images
Gelandang andalan Liverpool, Philippe Coutinho. Copyright: Andrew Powell/Liverpool FC via Getty ImagesGelandang andalan Liverpool, Philippe Coutinho.

Kubu La Blaugrana kabarnya telah menyetujui harga yang ditawarkan oleh Liverpool untuk bintang mereka, Philippe Coutinho. Dilansir dari Mundo Deportivo, harga 80 juta euro nantinya akan menjadi alat tukar kedua belah pihak untuk merampungkan proses kepindahan sang pemain.

Bayern Munchen

© Matthew Ashton - AMA/Getty Images
Pemain Timnas Chile, Arturo Vidal. Copyright: Matthew Ashton - AMA/Getty ImagesPemain Timnas Chile, Arturo Vidal.

Kubu The Bavarians melalui sang manajer, Carlo Ancelotti, meminta kepada Inter Milan untuk berhenti mengejar gelandang andalan mereka, Arturo Vidal. Dilansir dari Daily Mail, Vidal tidak akan dijual pada bursa transfer musim panas ini.

Fiorentina

© Indosport
Lazar Markovic. Copyright: IndosportLazar Markovic.

La Viola kabarnya akan mendatangkan ‘Messi’ dari Serbia, Lazar Markovic, pada bursa transfer musim panas ini. Dilansir dari The Sun, minimnya jam terbang Markovic bersama The Reds membuatnya memilih untuk pergi secara permanen di bursa transfer kali ini.

Juventus

© INDOSPORT
Goretzka (kanan) berduel dengan Alexis Sanchez saat memperkuat Timnas Jerman. Copyright: INDOSPORTGoretzka (kanan) berduel dengan Alexis Sanchez saat memperkuat Timnas Jerman.

Bianconeri kini mengubah target mereka pasca alotnya negosiasi dengan Liverpool untuk mendatangkan Emre Can ke Allianz Stadium. Dilansir dari Calciomercato, Massimiliano Allegri kini mengubah target mereka kepada pemain Schalke 04, Leon Goretzka.

Liverpool

© Julian Finney/Getty Images
Selebrasi Virgil van Dijk pada laga saat melawan Tottenham Hotspu (28/12/16). Copyright: Julian Finney/Getty ImagesSelebrasi Virgil van Dijk.

Dilansir dari Sky Sports, Virgil van Dijk kemungkinan akan menjadi pemain Liverpool pada musim depan. Kepindahan sang pemain sendiri nantinya akan terjadi menjelang penutupan bursa transfer musim panas ini.

Manchester United

© Oscar Gonzalez/NurPhoto via Getty Images
Gareth Bale ketika bertanding melawan Atletico Madrid bulan November 2016 silam. Copyright: Oscar Gonzalez/NurPhoto via Getty ImagesGareth Bale ketika bertanding melawan Atletico Madrid.

Manajemen Setan Merah melihat kemungkinan untuk mendatangkan Gareth Bale ke Old Trafford pada bursa transfer musim panas ini. Dilansir Independent, hal tersebut hanya akan terjadi bila Mbappe sudah benar-benar resmi menjadi pemain Los Blancos.

1.8K