Pelatih Cilegon United Pasrah Zulham Zamrun Lebih Pilih PSM

Jumat, 28 Juli 2017 19:24 WIB
Penulis: Lanjar Wiratri | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Ghozi El Fitra/INDOSPORT
Zulham Zamrun saat jalani latihan. Copyright: © Ghozi El Fitra/INDOSPORT
Zulham Zamrun saat jalani latihan.

Meski belum memastikan diri bergabung dengan PSM Makassar, namun Zulham Zamrun diketahui telah mengikuti sesi latihan klub berjuluk Juku Eja tersebut di Stadion Benteng, Seminyak, Bali, Rabu (26/07/17) lalu. Sebelum mengikuti sesi latihan bersama PSM, Zulham ternyata menjadi salah satu bidikan klub Liga 2, Cilegon United.

© Prima Pribadi/Indosport
Zulham Zamrun (Mitra Kukar). Copyright: Prima Pribadi/IndosportZulham Zamrun sempat diminati oleh klub Liga 2, Cilegon United.

"Untuk rencana Zulham, kita belum deal. Memang Zulham sudah ke Cilegon. Tinggal lihat ke depannya seperti apa. Yang pasti, belum deal. Mungkin pilihan Zulham di PSM, tidak masalah. Mungkin dia mencari yang terbaik," ucap asisten pelatih Cilegon United, TB Hidayatullah.

Bergabungnya Zulham dalam sesi latihan PSM Makassar tampaknya menjadi penguat jika pemain yang juga striker Timnas Indonesia di Piala AFF 2016 lalu itu batal bergabung ke Cilegon United.

© Prima Pribadi/Indosport
Zulham Zamrun (Mitra Kukar). Copyright: Prima Pribadi/IndosportZulham Zamrun telah sepakat untuk meninggalkan Mitra Kukar.

Di sisi lain, manajemen PSM Makassar memastikan telah menemui kesepakatan dengan Zulham Zamrun untuk memperkuat Juku Eja di putaran kedua  Liga 1.

"Kita sudah ada kesepahaman dan sepakat dengan Zulham, dia akan bersama PSM Makassar,” kata CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin, Kamis (27/07/17).

Hanya saja, Munafri Arifuddin mengatakan, pihaknya masih menunggu surat pindah dari klub sebelumnya Mitra Kukar sebagai persyaratan untuk didaftar ke operator Liga 1.