Liga 1

Tak Pikirkan Cetak Gol, Ramdani Hanya Ingin Persija Menang

Jumat, 28 Juli 2017 21:14 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Ramadhan
 Copyright:

Gelandang andalan Persija Jakarta, Ramdani Lestaluhu diharapkan dapat kembali menunjukkan ketajamannya saat Persija menjamu Bhyangkara FC. Dia pun diharapkan dapat kembali mencetak gol dalam laga yang akan berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Sabtu (29/07/17) besok.

Ramdani sendiri memang tengah dalam kondisi on fire. Setidaknya dia terus memberikan kontribusi positif dan menambah pundi-pundi golnya untuk Persija Jakarta.

© Liga-indonesia.id
Selebrasi Ramdani Lestaluhu bersama rekan satu timnya. Copyright: Liga-indonesia.idSelebrasi Ramdani Lestaluhu bersama rekan satu timnya.

Terakhir, pemain bernomor punggung tujuh ini mencetak gol saat Persija berhasil menahan imbang Persib Bandung dengan skor 1-1 di Stadion GBLA, akhir pekan kemarin. Kini ketajaman Ramdani akan kembali diuji saat Persija Jakarta menjamu Bhayangkara FC.

Namun saat disinggung soal peluang mencetak gol lagi, pemain asal Tulehu itu tidak mau ambil pusing. Baginya dia tidak berambisi dalam mencetak gol, namun dia hanya ingin bermain baik dan membawa Persija jakarta menang.

© Herry Ibrahim/Indosport
Duel antara Yabes Roni dan Ramdani Lestaluhu di lini tengah. Copyright: Herry Ibrahim/IndosportDuel antara Yabes Roni dan Ramdani Lestaluhu di lini tengah.

“Soal mencetak gol, saya tidak ambil pusing dan tidak terlalu berambisi. Yang penting saya akan terus berusaha tampil bagus dan membantu Persija meraih kemenangan,” ucap Ramdani Lestaluhu, Jumat (28/07/17).

Memang bukan tanpa alasan bagi pemain yang berposisi sebagai pemain sayap ini untuk membantu Persija meraih kemenangan. Terlebih Persija Jakarta saat ini membutuhkan kemenangan untuk menutup putaran pertama dengan bersaing di papan atas.

© Instagram/Jefrijk
Skuat Persija Jakarta. Copyright: Instagram/JefrijkSkuat Persija Jakarta.

"Putaran pertama buat Persija sangat penting. Kami akan terus berusaha bermain di kandang untuk meraih poin penuh. Karena raihan poin ini untuk Persija bersaing di papan atas," tutupnya.

Persija Jakarta sendiri saat ini masih terpaku di posisi enam klasemen sementara. Tim berjuluk Macan Kemayoran masih mengoleksi 25 poin dari 16 laga yang dilakoni.