Rumor Transfer

Juventus Telah Membisikkan Harga Dybala ke Manchester United

Senin, 31 Juli 2017 08:02 WIB
Editor: Gregah Nurikhsani Estuning
© Emilio Andreoli/Getty Images
Pemain andalan Juventus, Paulo Dybala. Copyright: © Emilio Andreoli/Getty Images
Pemain andalan Juventus, Paulo Dybala.

Manchester United, untuk kesekian kalinya, bakal menjadi klub paling jor-joran di bursa transfer musim panas tahun ini. Setelah sukses mendapatkan Romelu Lukaku dari Everton, Setan Merah tengah mengincar striker Juventus, Paulo Dybala.

Klub yang bermarkas di Old Trafford itu memang telah lama dikait-kaitkan dengan penyerang Argentina tersebut. Terakhir, beredar kabar jika harga Dybala jauh di atas Paul Pogba musim panas tahun lalu.

© Ira L. Black/Corbis via Getty Images
Bintang Barcelona, Neymar dalam sesi latihan tim. Copyright: Ira L. Black/Corbis via Getty ImagesBintang Barcelona, Neymar semakin dekat menuju PSG.

Berdasarkan kabar yang dilansir dari La Repubblica melalui Calcio Mercato, disebutkan jika Si Nyonya Tua siap melepas mantan bomber Palermo itu. Hanya saja, jika MU mau menggelontorkan dana senilai 107 juta pounds.

Mendengar kabar tersebut, Barcelona malah sudah pasang posisi kuda-kuda. Ini menjadi berat bagi Man United jika harus bersaing dengan Blaugrana demi tanda tangan Dybala.

Pasalnya, Barca bakal memiliki sumber dana melimpah menyusul hampir pastinya Neymar berlabuh ke Paris Saint-Germain dengan nominal transfer 197 juta pounds. Klub Catalan itu, selain faktor uang, tentu memiliki motivasi berlipat ganda untuk temukan pengganti sepadan di posisi Neymar.

Kendati begitu, di sisi lain Dybala enggan mengomentari ketertarikan klub kepadanya. Ia hanya ingin fokus melanjutkan petualangannya bersama Juventus musim 2017/18.

"Saya bahagia di sini (Juventus). Saya baik-baik saja dan dalam beberapa hari ke depan saya akan berlatih sekeras mungkin agar bisa memberikan yang terbaik di musim depan," tukas Dybala ketika ditemui setelah pertandingan kontra PSG di International Champions Cup, Kamis (27/07/17) kemarin.

2.9K