Mourinho Akui Matic 'Kebelet' Gabung ke Man United

Senin, 31 Juli 2017 15:31 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© INDOSPORT
Nemanja Matic dan Jose Mourinho Copyright: © INDOSPORT
Nemanja Matic dan Jose Mourinho

Manajer Manchester United, Jose Mourinho, mengakui bahwa gelandang bertahan asal Serbia, Nemanja Matic sangat ingin bermain bersama skuat arahannya. Namun, mantan pelatih Chelsea itu masih enggan mengonfirmasi akan perihal kemungkinan Matic bermain untuk MU.

Sebelumnya sempat viral di media sosial Twitter, foto saat Matic mengenakan jersey latihan Setan Merah dengan nomor 31 di dadanya. Mourinho yang mendatangkan Matic ke Chelsea di tahun 2014 lalu itu, masih belum ingin membicarakan transfer Matic ke MU.

“Saya menunggu kabar dari manajemen,” ucap Mourinho dalam konferensi pers pasca mengalahkan Valerenga 3-0, dikutip Sportskeeda.

© INDOSPORT
Nemanja Matic dan Jose Mourinho Copyright: INDOSPORTNemanja Matic (kanan) dan Jose Mourinho saat masih melatih Chelsea.

“Saya tahu Matic sangat ingin bermain bersama kami, dan bila sang pemain sendiri sudah menginginkannya maka kesempatan untuk mendatangkannya juga sangat besar,” tambahnya.

“Jelas di sini kita punya kesempatan besar. Namun di sepakbola, kita harus menunggu secara ofisial. Saya masih bisa melihat banyak kemungkinan, dan saat ini saya menolak untuk mengatakan hal yang lebih dari sekarang,” pungkasnya.

Selain itu, Mourinho juga berkomentar perihal viralnya foto Matic mengenakan jersey latihan Man United dengan nomor 31 di dadanya. Nomor tersebut merupakan nomor yang pernah digunakan oleh mantan pemain Man United terdahulu, Bastian Schweinsteiger.

“Saya tidak tahu soal foto tersebut karena saya tidak di sana. Nomor 31 tidak ada yang memiliki, semenjak ditinggal oleh Schweinsteiger,” tutupnya.

3K