Liga 1

Ada Dua Alasan Matic Tak Pikir Panjang untuk Gabung Manchester United

Selasa, 1 Agustus 2017 15:58 WIB
Editor: Gregah Nurikhsani Estuning
© Getty Images
Nomor punggung Nemanja Matic bersama Manchester United. Copyright: © Getty Images
Nomor punggung Nemanja Matic bersama Manchester United.

Nemanja Matic telah resmi didatangkan oleh Manchester United dari Chelsea. Gelandang Serbia itu dikontrak selama tiga tahun ke depan.

Gerbong pemain anyar United terus memanjang dan komplet. Setelah mendapatkan Victor Lindelof (bek) dan Romelu Lukaku (penyerang), The Red Devils menambah pemain di sektor tengah.

Melalui situs resmi klub, The Red Devils mengumumkan jika pemain asal Serbia itu telah mereka datangkan dari tim London Biru dengan mahar senilai 40 juta poundsterling atau lebih dari Rp702 miliar.

"Nemanja sekarang adalah pemain Manchester United dan pemain Jose Mourinho, dia merupakan pemain segalanya, dia memiliki loyalitas, konsisten, ambisi, dan memiliki kerja sama tim yang bagus," imbuh Mourinho.

Matic akhirnya membeberkan alasannya tak membuang kesempatan emas bergabung dengan Setan Merah. Ia menyebut dua penyebab.

"Saya senang sekali, Manchester United adalah salah satu klub sepakbola terbaik di dunia dan saya sungguh senang menjadi bagian di klub ini," kata Matic ketika diwawancara di MUTV.

"Selain itu, saya sangat mengagumi Jose Mourinho, saya sudah tak sabar ingin segera berlatih bersamanya. Ketika ada klub seperti Manchester United datang bersama Jose, tidak akan sulit untuk memilih, saya memilih ya," sambungnya.

Man United sudah memperkenalkan Matic ke publik. Nomor punggung 31 diberikan oleh klub kepada Matic musim ini.

2.4K