Liga 1 Indonesia

Milomir Seslija Diklaim, Persiba Tuding Persib Mafia

Selasa, 1 Agustus 2017 20:22 WIB
Kontributor: Teddy Rumengan | Editor: Rizky Pratama Putra
 Copyright:

Manajemen Persiba Balikpapan membantah kabar yang menyebutkan Milomir Seslija sudah mencapai kata sepakat dengan Persib Bandung. Hal itu disampaikan Manajer Persiba Balikpapan, Bambang Suhendro.

“Oh itu kabar di media social, tidak benar. Coach Milo masih pelatih Persiba,” kata Bambang Suhendro saat dikonfirmasi.

© Media Officer Persiba Balikpapan
Milomir Seslija mengakui bahwa Semen Padang tak semestinya berada di papan bawah klasemen Liga 1. Copyright: Media Officer Persiba BalikpapanMilomir Seslija mengakui bahwa Semen Padang tak semestinya berada di papan bawah klasemen Liga 1.

Menurutnya, mantan Pelatih Arema FC itu terikat kontrak dengan Beruang Madu hingga akhir musim. Sehingga Bambang kembali menegaskan berita tersebut tidak benar.

“Tidak benar itu, karena dia kontraknya sampai akhir musim ini. Itu mafia namanya, tidak benar,” ujar Bambang lagi.

Meski begitu Bambang mengakui, Pelatih berdarah Bosnia itu tidak memimpin latihan Marlon da Silva dkk, di Stadion Parikesit, Selasa (01/08/17) sore. Yang bersangkutan dibenarkan tengah berada di Jakarta.

“Dia memang tidak memimpin latihan. Dia di Jakarta karena ada pertemuan semua pelatih Liga 1 dan timnas U-19,” ujar Bambang.

“Jadi dia pertemuan itu, undangan di Holtel Sultan, Jakarta. Jadi tidak benar berita itu. Karena Milo terikat hingga akhir musim.” tandas Bambang lagi.

© Muhamad Ginanjar/INDOSPORT.
Manajer tim Persib Bandung, Umuh Muchtar. Copyright: Muhamad Ginanjar/INDOSPORT.Manajer tim Persib Bandung, Umuh Muchtar.

Sebelumnya kubu Persib Bandung melalui Umuh Muchtar menyatakan bahwa Persib Bandung telah menunjuk pria berusia 52 tahun tersebut sebagai pelatih. Manajer Persib ini mengatakan pemilihan Milo berdasarkan hasil kesepakatan dengan manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB).

"Sudah kesepakatan bersama. Apa boleh buat, nanti secepatnya sebelum tanggal 5 (Agustus) dia sudah bisa memimpin," ujar Umuh.

Saat ini, lanjut Umuh, manajemen PT PBB tengah berupaya menyelesaikan segala persyaratan agar pelatih asal Bosnia tersebut bisa segera bergabung dengan tim. Dari mulai besaran kontrak hingga proses kepindahannya dari Persiba Balikpapan yang saat ini memang belum rampung.

1.2K