Liga 1

Persiba Ingin Pinjam Dua Bintang Persib Bandung

Selasa, 1 Agustus 2017 14:24 WIB
Kontributor: Teddy Rumengan | Editor: Ramadhan
 Copyright:

Keinginan Persiba Balikpapan mendatangkan pemain-pemain top pada bursa transfer putaran kedua Gojek Traveloka Liga 1 2017 rupanya tidak main-main. Target lolos dari degradasi memang dicanangkan manajemen Persiba, sehingga mereka pun tak ingin salah dalam memilih pemain baru.

Setelah sebelumnya berhasil meminjam Sunarto dan Oky Dery dari Arema FC, kemudian Hendra Sandi dan Maldini Pali dari Swijaya FC, kini Persiba dikabarkan menginginkan pemain Persib Bandung.

© twitter.com/persibafc_media
Persiba Balikpapan. Copyright: twitter.com/persibafc_mediaPersiba Balikpapan.

Hal itu dibenarkan manajer Persiba Bambang Suhendro. Hanya saja, Bambang mengatakan, belum dikomunikasikan rencana tersebut ke manajemen Maung Bandung.

“Tidak mudah memang untuk datangkan pemain Persib, apalagi kita belum bicarakan dengan manajemen Persib,” ujar Bambang.

© Indosport/Ginanjar
Skuat Persiba Balikpapan saat menjalani konferensi pers jelang laga melawan Persib. Copyright: Indosport/GinanjarSkuat Persiba Balikpapan saat menjalani konferensi pers jelang laga melawan Persib.

Kendati begitu, lanjut Bambang, pihaknya akan berusaha mengomunikasikan rencana itu ke manajemen Persib dalam waktu dekat. Dia berharap, mendapat respon positif.

“Kita akan coba (komunikasi), untuk datangkan pemain Persib, kita lihat nanti,” terangnya.

© INTERNET
Pemain ini menjadi yang paling konsisten di skuat Persib musim ini. Hariono bahkan menjadi satu-satunya pemain yang belum tergantikan posisinya di lini tengah Persib. Tipikal permainannya sangat sederhana dengan bermain taktis tanpa banyak membuang waktu. Copyright: INTERNETPemain Persib Bandung, Hariono.

Dua nama pemain Persib yang disebut-sebut ingin dipinjam Persiba yakni Kim Jefri Kurniawan ataupun Hariono yang belakangan justru lebih banyak duduk di bangku cadangan.

“Posisinya gelandang, tapi nantilah (namanya diberitahu), karena kita masih akan usahakan,” ujarnya.

© internet
Caption Copyright: internetKim Jeffrey Kurniawan.

Persiba memang hingga kini belum memiliki gelandang bertahan ideal. Sehingga dua nama pemain Persib tersebut dianggap sangat cocok jika masuk skuat asuhan Milomir Seslija.

3.3K