Bursa Transfer

Cole Siap Kembali ke Liga Inggris, Klub Kasta Kedua Jadi Pilihannya

Rabu, 2 Agustus 2017 11:26 WIB
Editor: Gregah Nurikhsani Estuning
© Squawka
Ashley Cole saat masih di Chelsea. Copyright: © Squawka
Ashley Cole saat masih di Chelsea.

Mantan bek Arsenal dan Chelsea, Ashley Cole, mengaku berniat kembali ke Inggris usai kontraknya bersama LA Galaxy habis akhir musim ini. Birmingham City menjadi destinasi utamanya.

Cole sampai detik ini masih menyisakan kontrak berdurasi 6 bulan. Dengan begitu, pemain berusia 36 tahun tersebut baru akan bergabung saat bursa transfer musim dingin nanti.

Adalah manajer Harry Redknapp yang menginginkan jasa Cole di putaran kedua Divisi Championship, dan ketika dikonfirmasi, Cole tidak menolak adanya keinginan untuk kembali ke Inggris.

"Soal kembali ke Inggris, saya akan tunggu sambil terus memantau perkembangan saja. Opsi tentu terbuka," kata Cole ketika ditanya wartawan di Los Angeles.

"Saya masih ada kontrak enam bulan di sini, jadi Birmingham masih saya pikirkan," sambungnya lagi.

Cole, sama seperti Adebayor, merupakan sedikit dari sekian pemain paling dibenci fans Arsenal. Sebab mereka memilih untuk menyebrang ke klub rival.

Tahun 2006, setelah memulai karier sejak dini di Arsenal, Cole memutuskan untuk pindah ke Chelsea. Keputusan itu membuatnya dijuluki 'Cashley Cole', yang memiliki maksud Cole Si Mata Duitan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
100%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%