Liga 1

Lupakan Persija, Bhayangkara FC Fokus Hadapi Arema

Rabu, 2 Agustus 2017 13:05 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Ramadhan
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pemain Persija Jakarta dan Bhayangkara FC bersitegang. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pemain Persija Jakarta dan Bhayangkara FC bersitegang.

Bhayangkara FC akan memulai putaran kedua Gojek Traveloka Liga 1 2017 dengan menjamu Arema FC di Stadion Patriot Candrabhaga, pada Jumat (04/08/17) mendatang. Jelang laga ini pun skuat Bhayangkara sudah melupakan kekalahan atas Persija Jakarta di laga sebelumnya dan siap meraih kemenangan.

Jelang laga tersebut, tim besutan Simon McMenemy sudah sangat siap. Pasukan The Guardian ini menggeber latihan di Lapangan Simprug, Pertamina, Jakarta.

© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pemain Persija Jakarta dan Bhayangkara FC bersitegang. Copyright: Herry Ibrahim/INDOSPORTPemain Persija Jakarta dan Bhayangkara FC bersitegang.

“Para pemain sudah sangat bersemangat pagi ini. Ini bagus karena lawan yang kami hadapi selanjutnya adalah Arema. Kami harus menang agar bisa tetap bersaing di papan atas,” ucap asiten pelatih BFC, Ibnu Grahan.

Melawan Arema, Bhayangkara FC berniat membalas kekalahan di putaran pertama. Ketika itu The Guardian kalah 2-0. Bermain di depan pendukung sendiri, Evan Dimas dan kolega semakin percaya diri mampu meraih poin penuh.

© Ian Setiawan/INDOSPORT
Caption Copyright: Ian Setiawan/INDOSPORTIbnu Grahan.

Peluang Bhayangkara FC memang cukup terbuka untuk meraih poin dalam laga nanti. Sebab tim lawan tengah dalam kondisi lambung pasca mundurnya pelatih kepala Aji Santoso.

Di papan klasemen sendiri, BFC saat ini masih berada di atas Arema. Bhayangkara masih bercokol di peringkat empat sementara dengan raihan 30 poin. Sementara Arema FC masih tertahan di peringkat ketujuh dengan catatan 26 poin.