Liga 1

Jelang Hadapi Arema, Simon Belum Move On dari Persija

Kamis, 3 Agustus 2017 23:16 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Bhayangkara FC
Simon McMenemy. Copyright: © Bhayangkara FC
Simon McMenemy.

Pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy, berharap anak asuhnya dapat fokus saat menjamu Arema FC di putaran kedua Gojek Traveloka Liga 1 2017. Dia tidak ingin kejadian saat melawan Persija Jakarta dapat terulang.

Simon seakan masih belum mampu menerima kekalahan timnya atas Persija Jakarta di laga terakhir putaran pertama, Sabtu (29/07/17). Bagaimana tidak, Bhayangkara FC harus kehilangan poin di penghujung laga lantaran Macan Kemayoran mampu mencuri gol.

© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Situasi pertandingan Persija Jakarta vs Bhayangkara FC. Copyright: Herry Ibrahim/INDOSPORTSituasi pertandingan Persija Jakarta vs Bhayangkara FC.

Kini pelatih asal Skotlandia ini pun tak ingin kejadian serupa terulang. Terlebih saat menjamu Arema pada laga pertama putaran kedua Liga 1.

Bhayangkara FC akan menjamu Arema di pekan ke-18 Liga 1. Tim berjuluk The Guardian ini akan menantang Singo Edan di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Jumat (04/08/17) besok.

"Memulai putaran kedua, di putaran pertama sudah main bola bagus. Tapi, saya masih kecewa dengan lawan Persija karena kecolongan di menit akhir," ucap Simon di Stadion Patriot, Kota Bekasi, Kamis (03/08/17).

"Tapi itu sepakbola, putaran pertama bagus namun hasil seperti itu. Kini putaran kedua pemain sudah siap dan bakal lawan yang berat Arema," jelas dia.

© Media Bhayangkara FC
Pemain Bhayangkara FC saat mendengarkan instruksi. Copyright: Media Bhayangkara FCPemain Bhayangkara FC saat mendengarkan instruksi.

Kini menantang Arema di markas sendiri, Simon siap membalas kekalahan mereka di putaran pertama. Seperti diketahui, Bhayangkara takluk 0-2 saat bertandang ke markas Arema di Stadion Kanjuruhan, pada Senin (23/04/17) lalu.

"Di pertemuan pertama kita memang kalah. Tapi kini kami siap membalas. Anak-anak sudah siap ambil tiga poin besok," tutup mantan pelatih Mitra Kukar ini.