Pindah Klub, Ini Ucapan Perpisahan Eks Penyerang Timnas U-19

Kamis, 3 Agustus 2017 18:49 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
 Copyright:

Selepas usainya putaran pertama Liga 1 2017, Bhayangkara resmi melepas dua penggawa mudanya. Dimana klub berjuluk The Guardians ini melepas striker Dinan Javier dan bek tengah Ikhfanul Alam.

Dinan sendiri diketahui akan melanjutkan kiprah dengan bergabung bersama Borneo FC. Sementara Ikhfanul Alam akan bermain untuk Kalteng Putra.

Selepas resmi hengkang dari Bhayangkara FC, Dinan pun mengucapkan rasa terima kasih atas jalinan kerja sama selama ini. Tak lupa mantan penggawa Timnas Indonesia U-19 ini berharap meraih sukses bersama Pesut Etam.

“Senang sudah bisa bermain untuk Bhayangkara. Mudah-mudahan Bhayangkara lebih sukses ke depannya. Pokoknya saling mendoakan yang terbaik,” ucap Dinan Javier.

Sementara itu kapten tim Bhayangkara FC, Indra Kahfi, menyebut perpindahan pemain adalah hal yang biasa di tim sepakbola. Kakak kandung dari penjaga gawang Persija Jakarta, Andritany ini juga mendoakan keduanya meraih sukses bersama tim barunya.

© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Kapten Bhayangkara FC, Indra Kahfi. FOTO INDOSPORT/Herry Ibrahim. Copyright: Herry Ibrahim/INDOSPORTKapten Bhayangkara FC, Indra Kahfi.

“Kebetulan saja yang pindah adalah junior saya di kepolisian. Saya atas nama Bhayangkara juga mendoakan kesuksesan untuk mereka,” tutup Indra Kahfi.

Bhayangkara FC sendiri saat ini tengah fokus menatap laga perdana putaran kedua Liga 1. Mereka akan menjamu Arema FC di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Jumat (04/08/17) besok.