Liga 1 Indonesia

Batal Rekrut Eks Liga Portugal, Persib Bandung Lirik Penyerang Lain

Minggu, 6 Agustus 2017 16:45 WIB
Editor: Rizky Pratama Putra
© leballonrond.fr
Erivelto Emiliano da Silva batal gabung Persib Bandung. Copyright: © leballonrond.fr
Erivelto Emiliano da Silva batal gabung Persib Bandung.

Persib Bandung mengutarakan kondisi terakhir terkait nama Erivelto Emiliano da Silva, yang merupakan salah satu sosok calon penyerang mereka. Nama tersebut digadang-gadang bakal menjadi pengganti Carlton Cole yang didepak jelang putaran kedua Gojek Traveloka Liga 1.

Bahkan, pemain yang sempat mengecap pendidikan di Akademi Palmeiras ini sempat menjadi yang terdepan sebagai buruan Persib. Namun, kabar mengejutkan datang dari Umuh Muchtar yang menyatakan bahwa pihaknya tak jadi menggunakan jasa pemain berusia 28 tahun tersebut.

© Ginanjar/INDOSPORT
Caption Copyright: Ginanjar/INDOSPORTUmuh Muchtar memastikan Persib Bandung batal mendatangkan Erivelto Emiliano da Silva.

Hal ini disampaikan oleh Umuh Muchtar, selaku Manajer Persib. Umuh menyatakan bahwa kualitas Erivelto tak seperti yang diharapkan.

"Pemain Portugal di-cancel dan sedang menunggu pemain lain yang lebih bagus," ujar Umuh seperti dikutip dari PRFMNews.

Untuk itu, Umuh menyatakan bahwa manajemen telah menyiapkan buruan baru sebagai calon penyerang mereka. Pria berusia 69 tahun ini mengatakan bahwa pemain buruan anyarnya juga main di Portugal.

"Pemain ini sama-sama bermain di Portugal. Dia jadi kapten tim dan top skor juga di sana, tunggu saja," tegas Umuh.

© leballonrond.fr
Erivelto Emiliano da Silva calon penyerang anyar Persib Bandung. Copyright: leballonrond.frErivelto Emiliano da Silva sempat menjadi calon penyerang anyar Persib Bandung.

Meski demikian, Umuh masih enggan membuka tabir nama pemain yang dimaksud. Yang pasti, Umuh menjamin pemain yang bakal diikat bakal dikenalkan bersama dengan pelatih baru, Senin (07/08/17) besok.

Selain berburu striker asing, Persib sendiri dikaitkan dengan Reinaldo Elias da Costa yang baru saja dicoret oleh PSM Makassar. Untuk urusan Reinaldo, Persib sendiri harus bersaing dengan Persija Jakarta yang juga meminati jasanya usai melepas Luis Carlos Junior.
 

6