Riyad Mahrez Bersedia Pindah ke AS Roma

Minggu, 6 Agustus 2017 02:07 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© INDOSPORT
Gelandang Leicester City, Riyad Mahrez dikabarkan tengah tes medis di AS Roma. Copyright: © INDOSPORT
Gelandang Leicester City, Riyad Mahrez dikabarkan tengah tes medis di AS Roma.

Berbicara kepada SkySports, Riyad Mahrez tidak sungkan untuk memuji AS Roma sebagai salah satu klub yang hebat di Eropa.

Ia pun membuka peluang untuk dapat bergabung dengan klub Ibu Kota Italia tersebut, di mana dirinya ingin bertemu dengan Roma untuk membahas mengenai masa depannya.

AS Roma memang berniat mendatangkan gelandang serang baru untuk menggantikan peranan dari mantan pemain bintang mereka, Mohamed Salah yang pada musim panas ini telah hengkang ke Liverpool.

© INDOSPORT
Penyerang anyar Liverpool, Mohamed Salah. Copyright: INDOSPORTMantan gelandang serang AS Roma, Mohamed Salah yang kini bermain untuk Liverpool.

Dan nama yang dianggap pantas untuk menggantikannya sejauh ini adalah Riyad Mahrez, untuk menemani Edin Dzeko, Diego Perotti, dan Stephan El Shaarawy di lini serang Giallorossi pada musim depan.

“Saya tahu Roma pernah berikan tawaran, tapi tawaran itu sudah ditolak jadi saya tidak bisa berbuat banyak. Mereka adalah klub yang hebat dan saya ingin bertemu dengan mereka untuk berbicara,” tandas Mahrez.

“Tapi saya belum bisa melakukannya sampai Leicester menerima kesepakatan. Leicester pasti tahu apa yang ada di pikiran saya, tapi ya saya akan tetap berikan yang terbaik untuk klub seperti biasanya.”

© INDOSPORT
Riyad Mahrez berpeluang tinggalkan Leicester City di musim panas ini. Copyright: INDOSPORTRiyad Mahrez berpeluang tinggalkan Leicester City di musim panas ini.

“Jelas, selalu menyenangkan jika Anda selalu dihubungkan dengan klub besar mana pun, tapi seperti yang sudah saya katakan. Saya belum pernah berbicara dengan siapa pun, karena belum ada tawaran yang diterima, masih ada satu bulan dan kita lihat saja apa yang terjadi nanti,” tambahnya.

AS Roma sebenarnya sudah memberikan dua tawaran kepada Leicester City terkait pemain berdarah Aljazair tersebut.

Hanya saja, Si Rubah Inggris ini menolak tawaran dari sang Serigala Italia tersebut, dikarenakan mereka hanya bersedia melepas Mahrez, jika ada klub yang bersedia membayar dengan harga senilai 44 juta poundsterling atau lebih dari Rp766 miliar.

841