Media Inggris Soroti Rumor Transfer Ezra ke West Ham United

Rabu, 9 Agustus 2017 21:39 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Grafis:Yanto/Indosport/topsy.one
Ezra Walian dikabarkan akan bergabung ke West Ham United. Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport/topsy.one
Ezra Walian dikabarkan akan bergabung ke West Ham United.

Rumor transfer salah satu penyerang Indonesia, Ezra Walian, ke salah satu tim Liga Primer Inggris, West Ham United, turut menyita perhatian media Inggris. Adalah Daily Mail, yang ikut memanaskan akan kabar tersebut.

Media asal London tersebut mengabarkan bahwa Ezra tengah menjalani trial bersama West Ham United. Pada bagian judul pun, Daily Mail mengabarkan Ezra akan menjadi pemain pinjaman The Hammers, walau sejatinya kontraknya sendiri telah habis pada bulan Juni lalu.

© Daily Mail.
Ezra Walian masuk dalam pemberitaan media Inggris. Copyright: Daily Mail.Ezra Walian masuk dalam pemberitaan media Inggris.

Sebelumnya, kabar Ezra yang tengah menjalani masa trial di West Ham pun sempat diutarakan langsung oleh Wide Putra Ananda, perwakilan Ezra di Indonesia. Disebutkan bahwa Ezra telah berada di London Timur selama seminggu belakangan.

"Iya confirmed, Ezra sedang trial bersama West Ham. Sudah seminggu di London bersama ayahnya," ujar Wide saat dihubungi INDOSPORT kala itu.

Ezra juga sempat menjajal peruntungan bersama Bolton Wanderers, salah satu klub penghuni kasta kedua di Inggris. Namun, Ezra tak mendapatkan kejelasan soal kontraknya bersama klub tersebut.

"Setelah menjalani trial bersama Bolton Wanderers itu kan harusnya pembahasan kontrak, tapi tak ada kelanjutan lagi makanya ambil tawaran dari West Ham," ujar Wide.

Kini, kabar terakhir melalui akun Instagram pribadinya mengatakan bahwa Ezra dalam perjalanan menuju Indonesia. Nantinya, Ezra sendiri akan bergabung ke dalam Skuat Timnas U-22.

 

Finally on my way to join TimNas. Let the SEA GAMES begin! 🇮🇩🇮🇩🇮🇩

A post shared by Ezra Walian (@ezrawalian) on

4.3K