Selangkah Lagi, Ezra Walian Berseragam West Ham United?

Senin, 7 Agustus 2017 17:34 WIB
Editor: Rizky Pratama Putra
© Grafis:Yanto/Indosport/topsy.one
Ezra Walian berpeluang menjadi tandem Javier 'Chicharito' Hernandez. Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport/topsy.one
Ezra Walian berpeluang menjadi tandem Javier 'Chicharito' Hernandez.

Ezra Walian tengah berada di London untuk menyelesaikan masa trial bersama West Ham United. Hal ini disampaikan oleh Wide Putra Ananda selaku perwakilan Ezra di Indonesia.

Bahkan Ezra diketahui sudah bergabung bersama klub asal London Timur ini sejak seminggu terakhir. Ezra berada di London ditemani oleh sang ayah.

"Iya confirmed, Ezra sedang trial bersama West Ham. Sudah seminggu di London bersama ayahnya," ujar Wide saat dihubungi INDOSPORT.

© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Ezra Walian (tengah) duel udara dengan Ryuji Utomo. Copyright: Herry Ibrahim/INDOSPORTEzra Walian (tengah) duel udara dengan Ryuji Utomo.

Ezra pun punya kans untuk bisa bergabung dengan klubyang juga dihuni oleh Javier 'Chicharito' Hernandez tersebut. Kini, Ezra tinggal menyisakan satu laga terakhir bersama West Ham United untuk bisa direkrut. 

"Ezra besok (Selasa) masih akan bermain satu pertandingan trial bersama West Ham, sebelum penentuan kontraknya," tambah Wide.

Sebelumnya, Ezra juga sempat menjajal peruntungan bersama Bolton Wanderers, salah satu klub penghuni kasta kedua di Inggris. Namun, Ezra tak mendapatkan kejelasan soal kontraknya bersama klub tersebut.

"Setelah menjalani trial bersama Bolton Wanderers itu kan harusnya pembahasan kontrak, tapi tak ada kelanjutan lagi makanya ambil tawaran dari West Ham," ujar Wide.

© INDOSPORT
Chicharito mengenakan jersey West Ham dengan sponsor utama terpampang di depannya, betWay. Copyright: INDOSPORTChicharito mengenakan jersey West Ham dengan sponsor utama terpampang di depannya, betWay.

Jika mendapatkan kesempatan membela West Ham, maka Ezra akan menjadi pemain Indonesia pertama yang bermain di Inggris. Apalagi, Ezra juga mendapat kesempatan untuk bertandem dengan Chicharito yang merupakan mantan penggawa Manchester United, dan penyerang utama Timnas Meksiko.

11.5K