Liga Inggris

4 Laga Pembuka Liga Inggris Pekan 1 Wajib Tonton

Kamis, 10 Agustus 2017 16:30 WIB
Editor: Gregah Nurikhsani Estuning
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Premier League is back in town! Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Premier League is back in town!

Salah satu kompetisi sepakbola paling diminati di dunia, Liga Primer Inggris, akhirnya kembali digelar. 10 pertandingan digelar, dibagi dalam tiga hari, yakni Jumat, Sabtu, dan Minggu (waktu setempat).

Pertandingan pertama menghadirkan Arsenal, peraih gelar Community Shield, menghadapi juara Liga Inggris dua musim lalu, Leicester City. The Gunners berhasil mengalahkan Chelsea lewat drama adu penalti beberapa waktu lalu.

© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Jadwal Pertandingan Premier League. Copyright: Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT

Delapan pertandingan yang mempertemukan 16 tim juga akan memeriahkan akhir pekan pencinta sepakbola Inggris. Watford menantang Liverpool, Manchester City ladeni perlawanan tim promosi Brighton and Hove Albion, dan petualangan 'baru' Wayne Rooney bersama Everton bakal menjadi tajuk utama.

Tak hanya itu saja,  duel klasik antara Newcastle United lawan Tottenham Hotspur juga tak boleh dikesampingkan. Duel strategi dua arsitek penuh kharisma, Rafael Benitez dan Mauricio Pochettino patut dinanti.

Dari 10 pertandingan di pekan pertama Liga Inggris musim 2017/18, INDOSPORT memilih empat laga yang tidak boleh terllewatkan. Apa saja dan mengapa tak boleh ketinggalan?

2.8K