Didepak Chelsea, Diego Costa Jajal Jadi Pemain Sirkus

Kamis, 10 Agustus 2017 17:54 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi
© Getty Images
Diego Costa. Copyright: © Getty Images
Diego Costa.

Setelah didepak dari skuat Chelsea oleh pelatih Antonio Conte, nasib Diego Costa semakin tak jelas di musim depan. Ia pun tak lagi mengikuti sesi latihan atau tur pramusim The Blues. Sebagai pengisi waktunya, pemain 28 tahun ini liburan di kota kelahirannya, Lagarto, Brasil.

Setelah menimbulkan sensasi dengan berpesta mengenakan jersey Atletico Madrid beberapa waktu lalu, ia kini memamerkan salah satu kegiatannya, yakni menghibur anak-anak dengan berpartisipasi dalam sebuah pertunjukan sirkus.

© Twitter/Globoesportercom
Diego Costa tampak menghibur anak-anak lewat pertunjukan sirkus. Copyright: Twitter/GloboesportercomDiego Costa tampak menghibur anak-anak lewat pertunjukan sirkus.

Dalam pertunjukan sirkus tersebut, Costa mengenakan hiasan kepala berwarna-warni dan meniru gerakan pantomim seorang gitaris, yang diajarkan oleh seorang kru.

Tak hanya sibuk hura-hura, selama masa "pengasingannya" ini, Costa juga memamerkan kegiatannya dalam menjaga tubuhnya tetap fit. Ia rajin mengunggah videonya tengah berlatih di gym melalui Instagram Story-nya.

Setelah Conte bilang Costa tak akan masuk dalam rencananya di musim 2017/18, ia kerap dikaitkan dengan sejumlah klub. Sang striker ingin sekali kembali ke klub lamanya di La Liga Spanyol, Atletico Madrid. Sayangnya, klub tersebut masih kena hukuman tak boleh melakukan transfer pemain.

Klub lain yang dikaitkan dengan Costa adalah AC Milan. Rossoneri masih berupaya untuk mendatangkannya, bersamaan dengan Nikola Kalinic dan Pierre Emerick-Aubameyang. Sementara fans klub Turki, Besiktas, membombardir laman Instagram Costa untuk bergabung ke klubnya melalui jutaan komentar.

477