Liga Inggris

Jadwal Liga Inggris Pekan Pertama Musim 2017/18

Kamis, 10 Agustus 2017 13:00 WIB
Editor: Gregah Nurikhsani Estuning
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Premier League. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Premier League.

Liga Primer Inggris akhirnya akan kembali hadir menghibur miliaran penikmat sepakbola dalam waktu dekat. Kick off tersaji pada hari Jumat 11 Agustus 2017 waktu setempat.

Pertandingan pertama menghadirkan Arsenal, peraih gelar Community Shield, menghadapi juara Liga Inggris dua musim lalu, Leicester City. The Gunners berhasil mengalahkan Chelsea lewat drama adu penalti beberapa waktu lalu.

Delapan pertandingan yang mempertemukan 16 tim juga akan memeriahkan akhir pekan pencinta sepakbola Inggris. Watford menantang Liverpool, Manchester City ladeni perlawanan tim promosi Brighton and Hove Albion, dan petualangan 'baru' Wayne Rooney bersama Everton bakal menjadi tajuk utama.

Tak hanya itu saja,  duel klasik antara Newcastle United lawan Tottenham Hotspur juga tak boleh dikesampingkan. Duel strategi dua arsitek penuh kharisma, Rafael Benitez dan Mauricio Pochettino patut dinanti.

Terakhir, bisa jadi salah satu pertandingan terbaik di pekan perdana Liga Inggris, di mana Chicharito yang kini berseragam West Ham United, 'pulang kampung' ke Old Trafford menghadapi Manchester United.

Berikut jadwal Liga Inggris pekan pertama musim 2017/18.

© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Jadwal Pertandingan Premier League. Copyright: Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
2.4K