Ikuti 'Jejak' Milo, Dembele Hilang dari Latihan Dortmund

Kamis, 10 Agustus 2017 21:34 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Simon Hofmann/Bundesliga/DFL via Getty Images
Wonderkid Borussia Dortmund, Ousmane Dembele. Copyright: © Simon Hofmann/Bundesliga/DFL via Getty Images
Wonderkid Borussia Dortmund, Ousmane Dembele.

Wonderkid Borussia Dortmund, Ousmane Dembele, kembali menyeruak di dunia maya Twitter saat ini. Hal tersebut tak lepas dari hilangnya sang pemain saat para rekan-rekan lainnya akan menjalani latihan.

Hal tersebut pun dikonfirmasi langsung oleh sang manajer, Peter Bosz. Pria asal Belanda itu menyebutkan bahwa pemain asal Prancis tersebut tidak hadir dalam sesi latihan. Selain itu, mantan pelatih Ajax Amsterdam itu juga tidak mengetahui ke mana sang pemain pergi.

“Dembele tidak hadir dalam latihan hari ini. Kami tidak tahu ke mana dia pergi. Kami juga tidak bisa menghubunginya hari ini,” ucap Bosz dikutip dari Bleacher Reports.

Kabar akan absennya Dembele pun semakin menguatkan kabar bahwa dirinya akan hengkang ke Barcelona. Seperti yang kita ketahui, klub raksasa La Liga Spanyol itu tengah mencari pengganti untuk menambal lubang yang ditinggalkan oleh Neymar.

Selain itu salah satu media asal Inggris, Mirror, mengabarkan bahwa absennya Dembele dari pelatihan Dortmund tak lepas dari keinginan sang pemain untuk mengurusi berbagai hal yang menyangkut transfernya ke Barcelona.

“Ousmane Dembele AWOL (absen namun belum resign) dari tempat pelatihan Dortmund hari ini,” tulis jurnalis Mirror, Alex Richards.

Sebelumnya, beredar kabar bahwa Die Borussen akan menerima tawaran kepada klub manapun untuk Dembele. Namun, penawaran yang akan diterimanya tak kurang dari 120 juta euro.

952