Membangkang, Dembele Jalin Kesepakatan dengan Barcelona

Sabtu, 12 Agustus 2017 07:20 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© Getty Images
Ousmane Dembele dilaporkan telah jalin kesepakatan dengan Barcelona. Copyright: © Getty Images
Ousmane Dembele dilaporkan telah jalin kesepakatan dengan Barcelona.

Beredar laporan dari Diario Sport, Ousmane Dembele diam-diam telah menyetujui dengan tawaran kontrak yang diberikan oleh Barcelona.

Kabarnya, Blaugrana akan mengikatnya selama lima tahun ke depan atau tepatnya hingga tahun 2022 mendatang dan akan digaji sebesar 10 juta euro atau hampir mencapai Rp158 miliar per musim.

© Simon Hofmann/Bundesliga/DFL via Getty Images
Wonderkid Borussia Dortmund, Ousmane Dembele. Copyright: Simon Hofmann/Bundesliga/DFL via Getty ImagesOusmane Dembele tampaknya sudah tidak kerasan lagi di Borussia Dortmund.

Borussia Dortmund selaku klub pemilik Ousmane Dembele telah menegaskan jika ia tidak akan melepaskan salah satu pemain terbaiknya itu ke Barcelona.

Mereka baru akan bersedia jika Barca mau memberikan mereka dana sebesar 100 juta euro atau lebih dari Rp1,57 triliun untuk memboyong pemain asal Prancis itu ke Camp Nou.

Harga tersebut tentu dimaksudkan Dortmund agar Barca mau mengurungkan niatan mereka untuk memboyong Dembele.

Barcelona memang tengah mencari pemain baru untuk mengisi posisi Neymar Jr yang telah hengkang ke Paris Saint-Germain (PSG).

Dengan memiliki dana sebesar 222 juta euro atau lebih dari Rp3,5 triliun, maka klub asal Catalan ini mempunyai banyak opsi untuk mendatangkan pemain baru di musim panas ini.

1.9K