Dortmund Tolak Tawaran Fantastis Barcelona untuk Dembele

Jumat, 11 Agustus 2017 02:52 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© Simon Hofmann/Bundesliga/DFL via Getty Images
Wonderkid Borussia Dortmund, Ousmane Dembele. Copyright: © Simon Hofmann/Bundesliga/DFL via Getty Images
Wonderkid Borussia Dortmund, Ousmane Dembele.

Dilansir dari Guardian, Dortmund telah menolak tawaran fantastis dari Barcelona, yakni sebesar 100 juta poundsterling atau lebih dari Rp1,73 triliun.

Kabarnya, mereka bersedia melepas Dembele jika Barca mau meningkatkan harga yang lebih tinggi daripada yang telah ditawarkan tersebut.

Dengan kata lain, Die Borussen berharap agar Blaugrana dapat memikirkan ulang untuk mendatangkan Dembele sembari berharap salah satu pemain andalannya itu bisa bertahan di Signal Iduna Park.

© Maja Hitij/Bongarts/Getty Images
Wonderkid Borussia Dortmund disebut sebagai kandidat peraih Ballon d Or oleh Owen Hargreaves. Copyright: Maja Hitij/Bongarts/Getty ImagesOusmane Dembele masuk dalam bidikan kuat Barcelona.

“Barcelona telah mengajukan tawaran yang mungkin tidak masuk akal dalam dunia sepakbola, BVB juga telah menolak penawaran ini. Karena belum ada tawaran lagi dari Barcelona, jadi seharusnya transfer ini diharapkan tidak akan terjadi,” ujar perwakilan Dortmund yang namanya dirahasiakan.

Niatan Barca untuk mendatangkan pemain anyar di musim panas ini tidaklah mengherankan. Tentunya mereka tengah membutuhkan sosok pengganti yang sepadan bagi mantan pemain andalan mereka, Neymar Jr yang telah hengkang ke Paris Saint-Germain (PSG).

© INDOSPORT
Kemeriahan Neymar disambut dengan meriah di Stadion Parc des Princes. Copyright: INDOSPORTKemeriahan Neymar disambut dengan meriah di Stadion Parc des Princes.

Neymar hengkang dari Barcelona, setelah PSG berhasil mengaktifkan klausul pembelian pemain berdarah Brasil tersebut dengan mahar senilai 222 juta euro atau lebih dari Rp3,5 triliun.

Sebelum menginginkan Ousmane Dembele, Blaugrana juga sedang berusaha keras untuk mendatangkan pemain bintang Liverpool, Philippe Coutinho.

763