Ditelepon Jose Mourinho, Diego Costa Menuju Man United?

Senin, 14 Agustus 2017 11:34 WIB
Penulis: Isman Fadil | Editor: Agus Dwi Witono
© Michael Regan/Getty Images
Ekspresi Costa saat berhasil membobol gawang West Ham United. Copyright: © Michael Regan/Getty Images
Ekspresi Costa saat berhasil membobol gawang West Ham United.

Striker Chelsea, Diego Costa, mengungkapkan bahwa dirinya sudah dihubungi langsung Jose Mourinho pada musim panas ini. Pelatih Manchester United itu ingin memeriksa langsung keadaan Costa sejak diberitahu bahwa dirinya tidak punya masa depan di Chelsea.

Mantan striker Atletico Madrid itu juga membantah hubungannya dengan Mourinho memburuk, pasca pemecatan pelatih berusia 54 tahun dari Stamford Bridge pada 2015 lalu.

"Jose (Mourinho) langsung menelepon saya, hanya untuk memeriksa saya baik-baik saja dan untuk melihat bagaimana keadaan saya. Dia berharap saya sukses," tutur Costa kepada Sportsmail.

© Michael Regan/Getty Images
Striker Chelsea, Diego Costa berselebrasi merayakan gelar juara Liga Primer Inggris musim 2016/17. Copyright: Michael Regan/Getty ImagesStriker Chelsea, Diego Costa berselebrasi merayakan gelar juara Liga Primer Inggris musim 2016/17.

" Saya tidak pernah memiliki masalah dengan Jose, kami memiliki hubungan yang kuat. Semua orang sangat sedih saat hal-hal tidak berjalan sebagai mestinya bagi dia bersama Chelsea," tandas pemain Timnas Spanyol tersebut. 

Status Costa di Chelsea kini masih belum jelas. Miris, karena pemain berusia 28 tahun itu punya andil besar membawa Chelsea meraih gelar Liga Primer Inggris musim 2016/17. 

© Shaun Botterill/Getty Images
Antonio Conte, pelatih Chelsea. Copyright: Shaun Botterill/Getty ImagesPelatih Chelsea,Antonio Conte.

Namun, manajer Chelsea, Antonio Conte, tampaknya enggan untuk menggunakan jasa Costa lagi. Mantan pelatih Juventus itu secara tegas menyampaikan hal tersebut secara personal kepada Costa melalui pesan singkat.

"Hai, Diego. Saya harap kamu baik-baik saja. Terima kasih untuk musim yang sudah kita habiskan bersama-sama. Semoga beruntung musim depan tapi kamu tak ada dalam rencana saya," demikian isi pesan singkat Conte kepada Costa  seperti dilansir dari BBC.

3.7K