Chelsea Mulai Pasang Harga Hazard untuk Barcelona

Selasa, 15 Agustus 2017 19:45 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© INDOSPORT/Kieran Galvin/NurPhoto via Getty Images
Pemain megabintang Chelsea, Eden Hazard. Copyright: © INDOSPORT/Kieran Galvin/NurPhoto via Getty Images
Pemain megabintang Chelsea, Eden Hazard.

Barcelona mencari pemain bintang. Mungkin kalimat inilah yang tepat untuk menggambarkan keberadaan tim yang bermarkas di Camp Nou itu di musim panas ini.

Setelah kehilangan pemain bintangnya, Neymar Jr yang hengkang ke Paris Saint-Germain (PSG), Barca kini mencari sosok penggati yang sepadan untuk menemani Lionel Messi dan Luis Suarez di lini serang Barcelona.

Mereka pun memiliki modal sebesar 222 juta euro atau sekitar Rp3,5 triliun hasil penjualan dari Neymar yang membuat mereka tentunya tidak sulit untuk mendapatkan pemain dengan harga yang tinggi, tak terkecuali Eden Hazard.

© twitter@PSG_inside
Jersey Neymar Copyright: twitter@PSG_insideNeymar Jr, mantan bintang Barcelona yang kini bermain untuk PSG.

Beredar laporan dari DailyStar, Chelsea sudah bersedia untuk melepas pemain megabintangnya tersebut ke Barcelona. Hanya saja, juara Liga Champions lima kali itu harus menebusnya dengan mahar senilai 110 juta poundsterling atau lebih dari Rp1,90 triliun.

Blaugrana meyakini jika gelandang serang yang juga dapat berperan sebagai striker itu sangat tepat untuk mengisi pos yang ditinggalkan oleh Neymar.

Tentunya, harga yang diberikan oleh Chelsea tidaklah menjadi masalah besar bagi Barcelona, mengingat modal uang yang telah mereka dapatkan masih mencukupi jika untuk membeli Hazard sesuai dengan harga yang diberikan oleh The Blues.

© Twitter/@ChelseaFC
Eden Hazard dan Diego Costa melakukan selebrasi. Copyright: Twitter/@ChelseaFCEden Hazard (kiri) masuk dalam incaran Barcelona.

Apalagi, Chelsea juga dikabarkan tidak keberatan untuk menurunkan harga yang mereka ajukan, asal Barcelona mau memberikan salah satu pemain mereka, Sergi Roberto sebagai opsi tukar tambah.

Selain Eden Hazard, Barcelona juga tertarik dengan pemain bintang Liverpool, Philippe Coutinho serta pemain muda berbakat dari Borussia Dortmund, Ousmane Dembele.

2.7K