Pulih Cedera, Zlatan Ibrahimovic Ikut Berlatih di Man United

Selasa, 15 Agustus 2017 09:26 WIB
Penulis: Frederica | Editor: Irfan Fikri
© INDOSPORT
Mantan pemain Manchester United, Zlatan Ibrahimovic. Copyright: © INDOSPORT
Mantan pemain Manchester United, Zlatan Ibrahimovic.

Pemain berstatus bebas transfer, Zlatan Ibrahimovic dilaporkan akan segera kembali ke Carrington, tempat latihan para penggawa Manchester United dalam waktu 24 jam ke depan. Pria berusia 35 tahun itu dikabarkan sangat bertekad untuk bisa kembali membela Setan Merah dan merasakan atmosfer Liga Primer Inggris lagi pasca istirahat panjang akibat cedera.

Seperti yang diketahui, pada April 2017 lalu dalam laga Liga Europa, Ibra mengalami cedera lutut parah kala bertanding melawan Anderlecht. Dirinya pun diharuskan absen melakoni pertandingan guna beristirahat panjang untuk memulihkan kondisi tubuhnya.

Cedera parah itu pun membuatnya tidak lagi memperpanjang masa kontrak bersama The Red Devils sehingga kini berstatus bebas transfer.

© Getty Images
Caption Copyright: Getty ImagesZlatan Ibrahimovic menahan sakit akibat cedera.

Sebelumnya, pria asal Swedia tersebut diberitakan juga telah mendapatkan tawaran dari klub yang berlaga di Major League Soccer (MLS) dan juga Liga Super China. Namun, sang pemain sepertinya masih berkeinginan kuat untuk bermain di Tanah Inggris.

"Zlatan akan kembali melakukan latihan pasca operasi lututnya. Dia telah diberitahu untuk pelan-pelan dan tidak memaksakan diri, tapi itu bukanlah dia. Dia sangat bertekad," ungkap seorang sumber di Old Trafford, dilansir dari The Sun (15/08/17).

"Semua orang senang dengan progres yang diperlihatkannya, tapi ingin dia bisa menyeimbangkan antara proses pemulihan fisik dengan latihan itu."

"Dia pasti akan kembali ke klub dengan kontrak baru dan mereka ingin Zlatan segera fit dan bersemangat," jelasnya.

© Daily Mail
Pelatih Manchester United, Jose Mourinho. Copyright: Daily MailPelatih Manchester United, Jose Mourinho.

Kepastian Ibra untuk kembali ke Old Trafford ini sebelumnya juga telah dikonfirmasi langsung oleh pelatih Jose Mourinho. Pria asal Portugal itu mengungkapkan bahwa pihak The Red Devils tengah melakukan pembicaraan terkait penawaran kontrak baru untuk Ibra.

"Kami sedang mendiskusikan kemungkinan Zlatan untuk bisa tetap bersama kami," ungkap pelatih Portugal itu, dilansir dari The Sun (11/08/17).

4.7K