Liga 1 Indonesia

Beli Celana dan Sandal, Essien Habiskan Rp2,5 Juta

Sabtu, 19 Agustus 2017 17:02 WIB
Editor: Rizky Pratama Putra
 Copyright:

Michael Essien disebut sebagai salah satu pemain yang dikenal dengan gaya hidup mewahnya. Pemain asal Ghana ini diketahui memiliki sejumlah mobil mewah saat masih berkarier di Eropa.

Kebiasaan ini tetap berlanjut kala Essien merumput di Indonesia bersama Persib Bandung. Gelandang berjuluk Si Bison ini diketahui sempat menghabiskan jutaan rupiah untuk membeli sejumlah kebutuhan pribadinya.

© FACEBOOK/Rihan Handaulah
Essien berlagak menjadi tukang potong rumput di sela-sela latihan. Copyright: FACEBOOK/Rihan HandaulahEssien berlagak menjadi tukang potong rumput di sela-sela latihan.

Hal ini disampaikan oleh Yayang Indrayani, salah satu Sales Advisor di outlet olahraga terkemuka di Bandung. Menurut Yayang, Essien sempat singgah sekali ke tempatnya.

"Ada beberapa pemain Persib sering ke sini, I Made (Wirawan) terus Essien, tapi yang baru banget ke sini Essien tanggal 17 Juli kemarin. Dia beli lima item," ujar Yayang seperti dikutip dari Bobotoh.id.

Essien dikabarkan membeli jaket, celana panjang olahraga, dan sandal. Pemain yang kerap berulah konyol ini pun disebut menghabiskan uang Rp2,5 juta saat itu.

© Muhammad Ginanjar/INDOSPORT
Caption Copyright: Muhammad Ginanjar/INDOSPORTMichael Essien dan Kim Kurniawan saat menjalani latihan.

Padahal Essien diketahui memiliki kartu diskon karena merupakan ambassador dari sebuah apparel olahraga. Tapi uniknya, pemain yang lama berkiprah bersama Chelsea ini enggan menggunakannya.

"Essien juga sempat debat sama temannya. Temannya minta kasih lihat kartu, kalau enggak salah sponsor ya, biar dapat diskon. Tapi Essiennya enggak mau," tutup Yayang.

4.5K