Jurnalis Olahraga Cantik Malaysia Bikin Suporter Bola yang Beringas Mendadak Kalem

Rabu, 23 Agustus 2017 21:01 WIB
Editor: Ardini Maharani Dwi Setyarini
 Copyright:

Hal ini selalu ada ketika mendatangi setiap pertandingan cabang olahraga di SEA Games 2017. Apalagi kalau bukan kehadiran suporter. Yap, dengan kehadiran seorang suporter, pertandingan menjadi lebih bernyawa. Namun ternyata ada juga sisi negatifnya. Suporter fanatik biasanya malah berbuat kerusakan jika tim yang dibelanya 'kenapa-napa'.

Indonesia menjadi negara yang suporternya cukup solid terutama di cabang olahraga sepakbola. Namun Anda bakal mendadak kalem jika dia hadir di tengah-tengah penonton. Namanya Aina Suzaily. Dia jurnalis olahraga yang kecantikan wajahnya bikin para lelaki terbius. 

 

A post shared by A i N Å S U (@ainasuzaily) on

Aina memulai karir jurnalistiknya 8 tahun lalu dengan mengikuti lomba baca berita yang diadakan di salah satu stasiun televisi Malaysia. Saat itu padahal dia bergabung menjadi anggota kepolisian. Namun passionnya di dunia jurnalistik tak terbendung. Akhirnya Aina merelakan karir kepolisian dan usahanya tak sia-sia. Di lomba baca berita tersebut dia keluar menjadi juara pertama dan dikontrak televisi tersebut.

 

A post shared by A i N Å S U (@ainasuzaily) on

Aina kini bekerja untuk TV3 Malaysia. Banyak pertandingan yang telah dia laporkan langsung. Salah satunya sepakbola Malaysia vs Laos besok. Gimana wajahnya menurut kamu, guys? Cantik, kan?

 

A post shared by A i N Å S U (@ainasuzaily) on

1K