SEA Games 2017

Bikin Terharu, Doa Para Ibu Penggawa Timnas Indonesia

Sabtu, 26 Agustus 2017 16:35 WIB
Penulis: Fitriawan Nur Indrianto | Editor: Galih Prasetyo
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Malaysia vs Indonesia. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Malaysia vs Indonesia.

Tidak ada yang lebih berharga selain doa dari ibu. Pepatah mengatakan, 'surga berada di bawah telapak kaki ibu'. Penyanyi dangdut Rhoma Irama pun menuliskan lirik 'Ridho Illahi karena ridhonya' pada lagu ciptaannya berjudul 'Keramat'.

© Instagram/HansamuYama
Bek Timnas U-22 Indonesia, Hansamu Yama. Copyright: Instagram/HansamuYamaBek Timnas U-22 Indonesia, Hansamu Yama.

Nampaknya, doa para ibu juga ikut menyertai kiprah pemain Timnas Indonesia di ajang SEA Games 2017. Seperti yang kita ketahui, malam nanti Timnas sepakbola Indonesia akan menghadapi Malaysia di partai semifinal. Para ibu punggawa Timnas pun memanjatkan doa untuk kemenangan Timnas nanti malam.

Dalam sebuah video yang diunggah akun instagram @ryujiutomo terpampang sebuah video yang mengharukan berisi doa para ibu punggawa Timnas Indonesia.

Melalui video tersebut, Ibu Ryuji Utomo mengaku bangga karena anaknya berlaga membela merah putih, sang bunda juga memberikan doa kemenangan bagi Indonesia. Sementara itu, ibu Septian David maulana mendoakan kelancaran dan keselamatan seluruh punggawa Timnas Indonesia.

Ibu Gavin Kwan memberikan dukungan dengan meminta anaknya tersebut berjuang mati-matian untuk membela mengharumkan nama Indonesia. Ibu Evan Dimas juga turut mendoakan hal yang sama dan tak lupa meminta Evan Dimas cs untuk sama-sama berdoa bagi kemenangan Indonesia.

Doa para ibu tersebut semoga memberikan kekuatan bagi Timnas Indonesia yang sedang berlaga. Doa dan dukungan juga senantiasa diberikan oleh seluruh pecinta sepakbola Indonesia.

2.8K