SEA Games 2017

Inilah Pembagian Tribun Penonton Timnas Indonesia di Stadion Shah Alam

Sabtu, 26 Agustus 2017 13:37 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© @pssi__fai
Kegembiraan penggawa Timnas Indonesia usai kalahkan Timnas Filipina. Copyright: © @pssi__fai
Kegembiraan penggawa Timnas Indonesia usai kalahkan Timnas Filipina.

Timnas Indonesia U-22 siap untuk membekuk Timnas Malaysia U-22 dalam pertandingan semifinal SEA Games 2017 di Shah Alam Stadium.

Pihak panitia pun sudah memberikan informasi mengenai tempat duduk yang akan digunakan oleh pendukung kedua tim di tribun penonton dalam stadion.

Melalui akun media sosial Facebook mereka, Football Association of Malaysia, nantinya para pendukung Evan Dimas dan kawan-kawan akan mendapat jatah tempat duduk di tribun pintu A grandstand & tiker terbuka.

Jika melihat dalam gambar, memang pendukung Timnas Indonesia hanya diberikan tempat yang terbatas. Hal ini wajar mengingat laga ini pastinya akan dipenuhi oleh pendukung tim tuan rumah.

© RadoElshinta
Suasana di dalam Stadion Shah Alam, Selangor, Malaysia. Copyright: RadoElshintaSuasana di dalam Stadion Shah Alam, Selangor, Malaysia.

Meski demikian, bukan berarti para pendukung Tim Merah Putih tidak akan tinggal diam. Pastinya, kobaran semangat dan teriakan mereka tetap akan ‘membakar’ motivasi para pemain Timnas Indonesia U-22 untuk dapat memetik kemenangan dalam lagan anti.

Laga ini akan dipertandingkan pada hari ini, Sabtu (26/08/17) pukul 19:45 WIB dan akan disiarkan di SCTV.

2.8K