SEA Games 2017

Pesan Indra Sjafri untuk 2 Asuhannya di Timnas U-22

Sabtu, 26 Agustus 2017 13:57 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Rizky Pratama Putra
© Taufik Hidayat/INDOSPORT
Indra Sjafri memberikan instruksi di sesi latihan Timnas Indonesia U-19 di Stadion H Agus Salim. Copyright: © Taufik Hidayat/INDOSPORT
Indra Sjafri memberikan instruksi di sesi latihan Timnas Indonesia U-19 di Stadion H Agus Salim.

Indra Sjafri menitipkan pesan kepada dua penggawanya yang tengah berjuang bersama Timnas Indonesia U-22, Saddil Ramdani dan Asnawi Mangkualam. Indra berharap keduanya fokus di ajang SEA Games 2017.

Indra Sjafri meminta Saddil dan Asnawi untuk terus fokus bersama Timnas Indonesia U-22. Terlebih saat ini Timnas Indonesia tengah berjuang di babak semifinal SEA Games 2017 dengan menantang tuan rumah, Malaysia.

"Mengenai Saddil dan Asnawi saya berharap mereka konsentrasi dulu di sana (Timnas U-22). Biar fokus di SEA Games dulu," ucap Indra Sjafri, Sabtu (26/08/17).

© Twitter
Saddil Ramdani (17) selebrasi gol. Copyright: TwitterSaddil Ramdani saat melakukan selebrasi usai mencetak gol untuk Timnas U-22.

Saddil dan Asnawi memang merupakan penggawa Timnas Indonesia U-19. Namun keduanya saat ini masih dibutuhkan Luis Milla untuk membela Timnas Indonesia U-22. 

Meski masih berjuang di Timnas Indonesia U-22, peluang Saddil dan Asnawi untuk membela Timnas Indonesia U-19 di ajang Piala AFF belum tertutup. Terlebih Indra memang tengah mempertimbangkan memboyong kedunya nanti.

"Mereka memang masih ada kesempatan, dan saya akan berkordinasi dengan PSSI. Tapi itu nanti kalau tugas mereka di Timnas U-22 sudah beres baru akan kita bicara. Sekarang biarakan mereka fokus dulu di SEA Games," tutup Indra.

© Internet/juara.net
Pemain Timnas U-22, Asnawi Mangkualam. Copyright: Internet/juara.netPemain Timnas U-22, Asnawi Mangkualam.

Fokus Saddil dan Asnawi memang sangat dibutuhkan. Terlebih keduanya akan melakoni laga genting sore nanti dimana Timnas Indonesia U-22 melawan Malaysia.

Timnas Indonesia akan meladeni perlawanan Malaysia di babak semifinal SEA Games 2017. Keduanya akan bertarung di Stadion Shah Alam mulai pukul 19:45 WIB.

1