Liga 1

Ini Komentar Widodo C Putro Usai Bali United Pesta Gol Ke Gawang Mitra Kukar

Senin, 28 Agustus 2017 11:09 WIB
Kontributor: Ruddy Khaizan | Editor: Yohanes Ishak
© Bali United Ofisial
Selebrasi para pemain Bali United. Copyright: © Bali United Ofisial
Selebrasi para pemain Bali United.

Striker asing andalan Bali United, Sylvano Comvalius menjadi bintang pada pertandingan ini setelah memborong 5 gol kemenangan dan tambahan 1 gol lagi dari Nick van der Velden melengkapi penderitaan Tim Naga Mekes dengan skor akhir 6-1. Sementara gol tunggal Mitra Kukar diciptakan oleh Marclei Cesar Chaves Santos.

Dengan kemenangan ini Bali United sementara kembali memimpin puncak klasemen Liga 1 dengan torehan 41 poin, unggul 1 angka atas Bhayangkara FC di peringkat dua.

© Indosport/Ian Setiawan
Sylvano Comvalius bersaing memperebutkan posisi top skor Liga 1. Copyright: Indosport/Ian SetiawanSylvano Comvalius, aktor kemenangan Bali United atas Mitra Kukar.

Usai laga, pelatih Bali United, Widodo C Putro, memuji penampilan anak asuhnya. Ia menilai kerja sama tim berjalan dengan baik dan sesuai instruksi yang ia berikan.

“Semua pemain bermain disiplin, kerja sama antar lini berjalan baik, tidak ada pemain yang dominan semua kerja sama tim,” ungkap mantan pemain Timnas Indonesia itu.

© Ian Setiawan/INDOSPORT
Pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putro. Copyright: Ian Setiawan/INDOSPORTPelatih Bali United, Widodo Cahyono Putro.

Dirinya juga memuji semangat dukungan suporter Bali United yang hadir di stadion yang dianggap mampu menambah semangat juang para pemain di lapangan.

“Kita punya suporter yang militan, mereka mampu membakar semangat para pemain di lapangan, kalian bisa lihat tadi semua pemain bermain penuh semangat,” beber pelatih kelahiran Gresik itu.

Pertandingan berikutnya Bali United akan kembali menjamu tamunya Persela Lamongan pada tanggal 3 September 2017 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

1