Liga 1

Shohei Matsunaga Tebar Ancaman untuk Persipura

Senin, 28 Agustus 2017 07:46 WIB
Kontributor: Gita Agiet | Editor: Yohanes Ishak
 Copyright:

Gelandang Persib Bandung, Shohei Matsunaga mengaku tidak takut menghadapi Persipura Jayapura di laga lanjutan Liga 1 2017 yang akan digelar di Stadion Mandala Jayapura, Senin (28/08/17) pukul 15:00 WIB nanti.

Padahal menurut catatan, tim berjulukan Mutiara Hitam tersebut sangatlah tangguh. Setidaknya dalam 10 pertandingan sebelumnya belum terkalahkan sehingga menempatkan mereka di peringkat tiga papan klasemen sementara.

Selain itu, pertandingan juga digelar di kandangnya sendiri, di mana mereka belum terkalahkan dalam delapan pertandingan home yang telah dilalui.

© liga-indonesia.id
Persipura Jayapura. Copyright: liga-indonesia.idPersipura Jayapura.

Meski demikian, catatan impresif tersebut tak sedikitpun mengendurkan semangat Shohei untuk membawa Persib Bandung meraih kemenangan.

"Persipura lawan berat. Tapi saya yakin, Persib bisa curi poin atas Persipura," tegas Shohei.

Gelandang asal Jepang ini cukup percaya diri rekan-rekan setimnya bisa mengatasi Persipura. Sebab sejak memulai putaran kedua Liga 1 2017, Persib mencatatkan tren yang positif dan belum terkalahkan.

© Twitter@Liga1Match
Selebrasi Shohei Matsunaga (Persib Bandung) saat menjebol ke gawang Persela Lamongan. Copyright: Twitter@Liga1MatchGelandang serang Persib Bandung,  Shohei Matsunaga.

Menang 3-1 atas PS TNI, imbang 0-0 saat bertandang ke markas Arema FC dan menang 6-0 saat berhadapan dengan Persegres Gresik United.

Oleh karena itu, pemilik nomor punggung 17 ini berharap kepercayaan dirinya itu terbayarkan dengan membawa pulang tiga poin.

"Kita tidak takut karena pemain kita banyak yang berkualitas," pungkasnya.