Calo Malaysia Ngeselin, Tiket Final Sepakbola SEA Games 2017 Naik 7 Kali Lipat!

Senin, 28 Agustus 2017 18:02 WIB
Editor: Ardini Maharani Dwi Setyarini
© Carousel
Tiket final Thailand vs Malaysia dijual 7 kali lipat oleh calo Negeri Jiran. Copyright: © Carousel
Tiket final Thailand vs Malaysia dijual 7 kali lipat oleh calo Negeri Jiran.

Penggemar sepakbola SEA Games 2017 meradang. Bukan apa-apa, tentu laga final amat ditunggu oleh tuan rumah sebab Timnas mereka masuk final. Begitu pula dengan masyarakat Thailand.

Kedua warga negara tersebut mengimpikan bisa datang ke Stadion Shah Alam, Kuala Lumpur untuk melihat langsung pertandingan Thailand vs Malaysia memperebutkan medali emas ajang olahraga se-Asia Tenggara ini.

Namun apa lacur. Tiket sudah ludes lantaran calo gerakannya lebih cepat. Tiket seharga RM21.20 sudah termasuk pajak, atau setara dengan Rp67.000, dijual kembali dengan harga RM150 atau setara dengan Rp470.000!

Hal ini tentu saja bikin warganet Thailand serta Malaysia geram. Rata-rata tiket itu dijual kembali di toko online. Masyarakat mengecam praktik calo tersebut. Menurut mereka hal itu melanggar hukum dan bisa dijerat dengan undang-undang, seperti dikutip dari worldofbuzz, Senin (28/08/17).

© Carousel
Tiket final Thailand vs Malaysia dijual 7 kali lipat oleh calo Negeri Jiran. Copyright: CarouselTiket final Thailand vs Malaysia dijual 7 kali lipat oleh calo Negeri Jiran.

Final sepakbola SEA Games 2017 antara Thailand vs Malaysia akan berlangsung besok, Selasa (29/08/17). Sementara perebutan medali perunggu juga digelar di hari yang sama antara Indonesia vs Myanmar. Kita doakan semoga Garuda Muda bisa merebut juara ketiga, ya.